Autophoria “Auto Fest” 2019 Ajang Kumpul Pertama Kali Komunitas Se-Kota Kudus

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, hari ini ane ikutin kegitan yang kumpul baremg komunitas sek kudus dengan tema AutoPhoria Auto Fest. Kegiatan ini pertama kali diadakan di kota ane kudus, kegiatan yang ngumpulke seluruh komunitas baik sepada motor roda dua baik bercc kecil hingga motor gede yang di undang tidak hanya dari komunitas Roda Dua saja kegiatan ini juga mengundang komunitas Mobil yang di kota kudus. Sperti apa aja kegiatane pantau wae hanya di warung ane aja…

Autophoria Auto fest pertama kalinya di gelar kota kudus yang diadakan pada hari 15 Desember 2019 berlokasikan di Hal. Gor Bung Karno Kudus strat acara jam 09.00 hingga sore jm 17.00. kegitanan dari tadi pagi rame banget sudah banyak komunitas yang datang ikut meramaikan acara ini.

Kegiatan ini tidak mong kumpul-kumpul saja, ada juga Safety riding dengan City Touring bareng, selain itu Ada Go Green Campaing, sharing season, community otodisplay, freestyle, bazar&pasar kreatif, Donor Darah, Pelayanan SIM, Samsat Keliling, servis gratis, Games dan masih banyak lainnya.

Yang menarik dari kegiatan ini adanya kegitan sosial seperti Go green Camping dengan penamaan Bibit Pohon yang akan di serahkan secara simbolis oleh komunitas kepada dinas terkait, selain itu ada lagi kegiatan sosial seperti Donor Darah. Jadi kegitan ini selain kumpul komunitas sak kudus ada juga kegiatan sosialnya.

Buat kalian yang pas waktu itu jatahnya pajek motornya habis dari panitia kegiatan sedikan samsat keliling jadi bisa langsung join aja, ada juga lagi buat kalian pas yang SIMnya udah jatuh tempo mau habis bisa langsung saja.

Dalam kegiatan ini akan dihibur oleh bintang tamu band SkA yang cukup terkenal dikota kudus yakni Ibaratskata dan masih banyak lagi hiburan yang akan disajikan

1 thought on “Autophoria “Auto Fest” 2019 Ajang Kumpul Pertama Kali Komunitas Se-Kota Kudus”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment