AHM Kembali Gelar PCX Luxurious 2019 Dengan Rute 393Km, Explore Indahnya Pulau Bali

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, mau cerita nih ane kembali lagi di gelar Touring akhir tahun ini yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor masih dengan konsepn tahun lalu yang bernama PCX Luxurious 2019 “Inspiring The Nation” mantep pokoke, kalau tahun lalu touring sejauh 1400 km yang strat dari Flores dengan Finis Bali dengan dibagi 3 etape. Pada tahun 2019 kali ini mengambil rute Bali saja, dengan total peserta 40 terdiri dari Komunitas, media dan Blogger vlogger. Agenda Tourong PCX Luxurious 2019 dimulai hari ini tadi dengan strat di dealer Astra Motor Teuku Umar Bali apa saja sih kegiatane ane akan sedikit laporkan.

PCX Luxurious 2019 mengambil rute di pula bali saja dengan total 393Km dengan Strat di dearah Denpasar – Buleleng – Manjangan – Gianyar – Uluwatu – Finis Denpasar. Acara yang dimulai pada tanggal 13 – 15 Desember 2019 dikutin sebanyak 40 peserta dari Komunitas, media hingga blogger dan bloger ikut ramaikan kegiatan touring PCX Luxurious 2019 ini. Pastine seru- seruan banget kegiatane.

Hari pertama touring PCX Luxurious 2019 strat di deale Astra Motor Teuku umar denpasar. Sebelum berangkat para peserta diajak keliling dealer Astra Motor Teuku Umar Denpasar yang merupakan dealer terbaik di dearah Denpasar ini sekaligus dealer Wing kalau gak salah yang juga merupakan dealer motor premium Honda. josss tenan to…

Gak berlama, lanjut peserta malakukan persiap riding dengan lakukan pemanasan dulu, brifing sekaligus doa agar perjalan touring ini berjalan baik dan lancar. Hari pertama PCX Luxurious 2019 Dari Denpasar menuju Buleleng dan finis menjangan.

Selian touring kegiatan dari PCX Luxurious 2019 ini juga mengenalkan keindahan dan suasane nyaman dari dearah Bali itu sendiri, pokoke keren-keren pisan touringe dapat, ditmbah dengan nikmatnya dan sejuknya keindahan bali itu sendiri.

Last, untuk hari keduanya kegiatan touring PCX Luxurios 2019 akan strat dari menjangan menunu giyanyar lalu uluwatu dan berkakhir di kota denpasar lagi.

Okey deh segian dulu cerita singkat dengan kegiatan Touring PCX Luxurios 2019 ini,

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: