Edian Tenan Suspensi Empuk dan Nyaman Pisan, Honda ADV 150 Cocok Buat Jelajah

Ghuponkmotoride.com – Bro n Si sedoyo balik lagi neng kene cah, hari kedua bareng Honda ADV 150 sangat aseek banget deh, mumpung libur kerja ane sudah jadwalkan hari ini akan seharian bareng Honda ADV 150. Ane gak tiada Habisne ngucapke terima kasih sama Dealer CM Jaya Kudus dan HC3 Astra Motor Center Semarang yang mau dan sudi meminjamkam Unit Test ridenya untuk ane buat geber-geber buat jalan luar kota dan bahakan buat Trabasaan.

Dalam Artikel Ane sebelmunya ane sangat terkesan akan keunggulan utama dari Honda ADV 150 berdasarkan versi ane dalam artikel ane sebelumnya menceritakan selama 2 hari lalu ane singkat jadi satu cerita pada saat ane gunakan Honda ADV 150 buat kerja luar Kota yang kurang lebih 40KM dan dalam perjalanan ane luarkota untuk kerja banyak sekali rintangane terutama jalannya macet, Honda ADV 150 selain lincah buat diajak manuver dijalan yang macet riding posisine itu juga yang sangat nyaman pisan. Ada lagi, ane kan sering pulang malam ane coba penrangane dari Honda ADV 150 padang alise terang banget, dan yang terkhir Suspensi dari Honda ADV 150 ituloh empuk pisan.

Ngomongin Honda ADV 150

Dalam kesempatan terakhir ane dipinjamin unit test ride sehari ini ane buat untuk muter kudus dan ane bahkan coba nasak alias tarabas menuju Waduk Logong yang berada di dearah Dawe kudus tempate pas banget untuk jajal Honda ADV 150 selain Jalan Aspalnya yang rutene Naik Turun dan bahkan berkelok kelok juga pemandangan di sekitarnya juga sangat keren-keren pisan pokoke.

Honda ADV 150 Suspensine bener empuk pisan bahkan hendling dan aklerasinya buat belok2 pada saat di jalan aspalpun sangat edian tenan, Lah ngomongin soal hendling dan akllerasi dari Honda ADV 150 wes banyak di bahas, ane akan cerita soal Suspensi dari Honda ADV 150 ini, Honda bener2 pas banget gandeng Showa untuk Suspensi belakang dari Honda ADV 150, bener empuk tenan cah, ane udah buktikan dewe cah seharian riding keliling kudus dah bahkan buat trabasan Honda ADV 150 Ini, suspensi belakange emang bener- bener Josss tenan, ini loh yang bikin ane mikir2 antara pilih Honda ADV 150 atau Honda All New PCX 150 binggung banget. Honda ADV 150 ini sangat pas banget dengan karaterristik ane yang sukan akan penjelajahan.

Pokoe buat kalian yang suka akan penjelajahan baik jalan aspal maupun tanah Honda ADV 150 ini pas banget buat kalian.

Gagah pisan, Honda ADV 150

Berikut hasil jepretan seharian Bareng Honda ADV 150.

Foto diatas ketika udh sampai Puncak Waduk Logung dawe, jalane bener2 pas buat uji ketangguhann Suspensi dari Honda ADV 150.

nek gak percoyo, seperti gambar diatas jalane bisa dilihat seperti apa medane, jooos tenan to.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: