Keunggulan Utama Riding Lagi Bareng Honda ADV 150 Versi Ane!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi dengan ane disini tentune, seprti janji ane dalam artikel kemarin ane akan bercerita mengenai Riding lagi bareng Honda ADV 150, Sebelum ane cerita ane ucapkan terima kasih untuk HC3 Astra Motor Center semarang dan CM Jaya Kudus yang telah meminjamkan Unit Honda ADV 150 selama 3 hari untuk ane lebih dalam merasakan sesasi berkendara gunakan Honda ADV 150 Ini. Untuk kali Ini ane gunakan Honda ADV 150 yang type CBS dengan warna Merah,

Honda ADV 150 merupakan genarasi skutik terbaru dari Honda yang bertype adventure dan futuristik. Sebelumnya ane udah pernah jajal untuk touring tawangmagu solo pada saat launching Honda ADV 150 untuk jawa tengah namun itu cuma satu hari saja. Kali ini ane dapat pinjaman Unit Test Ride dari CM Jaya Kudus untuk explore lebih dalam ketangguhan Honda ADV 150 ini.

Hari Pertama Bersama Honda ADV 150.

Honda ADV 150 dari tampilan kece banget cah, langsung tanpa basa-basi mumpung tempat kerja ane lumyan jauh ane buat tes jalan Kudus- jepara yang notabene jalannya s3karang padet banget pasalnya di daerah jepara banyak pabrik2 termasuk ane juga kerja dipabrik. Pertama ane tes Honda ADV 150 akan kemacetan jalan kudus- jepara posisi ridingnya sangatlah nyaman pisan gak ada capek2nya, wah biasane naik motor ane kalau dibuat macetan lumyaan pegel tangan cah dan kini gunakan Honda ADV 150 Nyaman banget posisi ridinge. Itu Kesan pertama bersama Honda ADV 150 posisi riding dari Honda ADV 150 nyaman baik dibuat jalan maupun buat macet2an gak pegel.

Berikutnya lanjut ceritane Untuk menghindariin macet pada saat kerja Honda ADV 150 ane coba libas lewatin jalan Non aspal alias masih tanah dan berbatu pula, sungguh edian tenan, suspensine bener-bener empuk pisan cah, gak keroso tenan yang dulu pas touring pertama dengan Honda ADV 150 ngetese kebanyak jalan aspal saja paling jalan berlubang biasa, ndak terlalu kerasa suspensine. Ketika ane jajal lawatin jalan tanan dan batu b3ner2 keroso empuke cah. Itu kesan Kedua saat bersama Kembali dengan Honda ADV 150 Dengan gunakan Suspensi belakang Showa yang membuat suspensi Dari Honda ADV 150 ini empuk.

Kesan yang ketiga dari sisi Bagian penerangan, Honda ADV 150 ini memiliki pecahayaan yang sangat terang pisan ini dikaranekan gunakan Full LED Lamp konsep, nah, pada saat pulang kerja ane pas udah gelap ane gunakan Honda ADV 150 dan tes kecahayaan lampunya dari Honda ADV 150 sangat terang pisan banget.

Sebenarnya sih masih banyak keunggulan Honda ADV 150, namun 3 jabaran diatas itu merupakan keunggualan utama dan saya sudah merasakan lebih realnya 1 hari bersama Honda ADV 150. Wes tenan kudu ndang tuku rasasne cah,.. nyelengi sek cah. Jadi Artikel hari ini cukup segini ane lanjutkan dalam artikel berikutnya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: