Riding Lagi Bareng Honda ADV 150

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, Hari ini ane akan riding lagi gunakan Honda ADV 150 selama kurang lebih 3 hari cah, ane akan coba geber harian bareng Honda ADV 150 supaya lebih kenak bagaimna mengenai lebih dalam soal Honda ADV 150.

Honda ADV 150 ini ane dapat pinjaman secara khusus dari Dealer CM jaya Kudus yang berlokasi di Jln. Sunan Kudus No. 100 Demaan Kota kudus, atau tepatnya timur jembatan Kaligelis, CM jaya Kudus merupakan dealer sepada motor Honda yang sudah lama berdiri di Kota kudus tentunya, CM Jaya Kudus menjual seluruh produk dari Honda.

Jadi buat kalian yang binggung akan cari sepeda motor Honda Mampir di CM jaya Kudus saja cah, ada promo menarik tentunya, mulai dari Honda Genio, Honda ADV dan lain-lain, monggo lur. Atau bisa ketmu dengan Pak ferry selaku Team Ledder dari CM jaya kudus dan sekaligus yang telah memberikan ane kesempatan meminjam unit Test Ride Honda ADV 150 untuk ane geber selama kurang lebih 3 harian. Oh lupa ane, selain itu CM Jaya kudus juga terdapat Bengkel resmi alias AHASS jadi bisa sekalian servis kendaraan Honda Kalian jika mengalami masalah dengan sepeda motor honda kalian.

Sekilas Honda ADV 150.

Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. Pas banget to, ane akan sedikit review satu persatu detail Apa saja dalam Honda ADV 150 selama ane geber kurang lebih 3 hari nan ini.

Jadi, tetap di warung ane cah ane akan bedah satu persatu ada apa sih di dalam Honda ADV 150.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment