Kawasaki Ninja ZX25R Rilis Di Tokyo Motor Show 2019, Tahun Depan Bakal Masuk Indonesia

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, berita ki bener-bener Hot pisan cah ane akan cerita soal pabrikan sepeda motor yang identik dengan warna hijaunya yakni Kawasaki. Berita akan rilisnya Kawasaki dengan brand andalanya yakni Kawasaki Ninja sangat dinantikan banyak orang terutama para warga indonesia tercinta, pasalnya ketika kompetitor luncurkan produk barunya Pamor Kawasaki Ninja agak menurun dan belum ada gebarakan sama sekali. Dan akhirnya yang dinantikan bakal terelasiasikan, ketikan ane baca berita dari blogger andalan ane kang IWB dan Wak Haji TMCBlog pada hari ini Kawasaki Rilis produk andalannya yang dinantikan banyak orang khususnya warga indonesia yakni Kawasaki Ninja 250R dengan 4 slinder, seprti apa sih bentuknya yuk mari.

Pada pagi ini dalam ajang Tokyo Motor Show 2019 di jepang, Kawasaki Rilis produk terbarunya yakni Kawasaki ZX25 R 4 Slinder, dan produk ini diisukan bakal masuk ke Indonesia, oh… ternyta seprti ini ya Kawasaki Ninja 250 R yang terbaru yang bakal masuk ke indonesia dan bakal berlabel Kawasaki ZX25R dan gak Ninja 250R lagi.

Kawasaki ZX25R dengan 4 slinder yang isunya bakal masuk ke indonesial akan menjadi dan sekaligus menjegal langkah kompetitor dalam segmen pasar Sport 250Cc yang notabene Kawasaki baru-baru ini agak menurun.

Kita bisa lihat tampilan Dari Kawasaki ZX25R tersebut mirip dengan Ninja 250R Fi kan…?? dan sudah gak salah lagi Kawasaki ZX25R ini bakal gantikan Ninja 250R Fi.

Sekilas Spesifkasi Dari Kawasaki ZX25R.

Kawsaki ZX25R gunakan Mesin 249 cc dengan 4 silinder INLINE, sudah dibekali Suspensi depan Upside Down BIG piston Showa, separated function Rem depan Radial Monoblock Caliper Traction ControlQuick Shifter. Itulag sekilas dari Spesifikasi Kawasaki ZX25R.

Yang bikin keren dari Kawasaki ZX25R ini dari tampilanya kini lebih sporty dengan kenalpot pendek itulah yang bikin tmbah keren sekaligus sporty banget. Wes gak sabar ndang rilis di Indonesia Kawaskai ZX25R ini

Berikut gambar-gambar detailnya biar. nanti akan ane kabarkan lagi soal berita Kawasaki ZX25R ini.

Sekian Dulu artikel hari ini semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment