Antara Honda ADV 150 Dan Honda All New PCX 150 Pilih Mana…???

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, weeek end lagi cah dino rasane cepet banget, artikel hari ini mau bahas apa ya cah, bahas soal antara mau ambil Honda ADV 150 atau Honda All New PCX 150, setalah 1 minggu lalu ane dapat undangan secara khusus dari Main Delear Astra Motor Center Semarang untuk jajal ketangguhan Honda ADV 150 dalam Touring Keliling Kota solo sampai tawangmangu sudah ane putuskan untuk ambil Honda ADV 150, namun setalah rembuk bareng dengan Bos besar ada perseteruan dan perdepatan sengit mengenai itu ane akan sedikit cerita soal ini dalam pembahas artikel hari ini yang mengalami nasib seperti ane mongggo diperhatikan.

Mengenai Honda ADV 150 dan Honda All New PCX 150 ane semua sudah jajal semua yang barusan saja ane jajal ya Honda ADV 150, sebelum Honda ADV 150 Bos besar ane kepincut akan Honda All New PCX namun sampai sekarang belum tersampaikan hasartnya untuk memiliki skutik Bongsore premiun dari Honda Ini, sebenarnya sih ane juga terpincut, ketikan ada isu akan muncul Honda akan ngeluarkan Skutik yang type2 adventure niat ane buyar ane ndem-ndem sambil tak reh-reh (bujuk) bos besar jangan ambil Honda All New PCX buru.

Dan, Nderrrrr tenan ketika Honda resmi rilis Honda ADV 150 pikiran ane terbelah jadi dua ditambah kmren hbs dapat undangan jajal secara r3al sensasi ketangguhan Honda ADV 150 yang sangat cocok dengan ane banget. sesampai rumah ane bujuk bos besar akan memilih Honda ADV 150.

Timbullah sedikit Konflik yang bikin heboh dirumah dikiro apa-apa sampai ngobrol dengan nada tinggi, Binggu jadine ini menurut kalian Ane harus bagaimana cah, Pilihan yang sangat sulit banget….!!!

Honda ADV 150

Skutik yang sangat be mens banget pas banget dengan jiwa ane yang suka akan penjelajahan, namun tetap nyaman saat berkendara.

Honda All New PC 150.

Skutik premium ini sangat elegan dan nyaman banget saat dipkaia dijalan, buat ane dan bos besar pun pas untuk skutik bangsor ini.

Bagaimna cah menurut kalian??? ane harus bagaimna???

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: