Warna Dan Striping Baru Honda New Sonic 150R Makin Agresif

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, barusan saja kemarin PT. Astra Honda Motor kembali melakukan penyegaran varian sepeda motor unggulannya yang kmren sudah ane bahas Supra GTR 150 kini ganti dengan Honda New Sonic 150 juga kenak refreshmen supaya lebih segar dengan ganti warna dan Striping barunya. Honda New Sonic 150 sudah mengaspal di indonesia dari tahun 2015 lalu, ternyata sudah 4 tahun saja motor ini ngaspal di indonesia dan sudah beberapa kali telah mengalamai perubahan striping dan warna yang semakin agresif pula. Dalam artikel hari ini ane akan berikan info soal Honda New Sonic 150 yang alami perubahan warna dan striping di tahun keempatnya, seprti apa to bentuknya akan ane bahas tetap stay di warung ane yang sedeerhana ini.

Tampilan dari Honda New Sonic 150 sebagai motor light sport ini jawaban bagi gaya hidup generasi muda terkini, Kesan agresif semakin ditonjolkan melalui grafis ekspresif baru pada stripe Honda New Sonic 150R pada pilihan warna Agresso Matte Black. Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pecinta kecepatan. Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

Lebih detail dari warnanya sebagai berikut :

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pembaruan grafis pada stripe New Honda Sonic 150R yang mengusung desain yang berkesan kencang, compact dan tajam diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya.” ujar Thomas.

Untuk fitur dari Honda New Sonic 150 ini gak bnyak mengalami perubahan, monggo berikut fitur dari Honda New Sonic 150, fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam dan lampu belakang simple tapi agresif. Lantas panel indikator digital dengan informasi lengkap dan mudah dilihat, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty. Suspensi monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Harga Honda New Sonic 150

Honda New Sonic 150R dibandrol dengan beda2 berikut untuk warna Aggresso Matte Black dijual dengan harga Rp. 23.180.000,-untuk warna Honda new Sonic 150R Racing Red dijual dengan harga Rp. 23.180.000, sedangkang untiuk Honda new Sonic 150R Energetic Red dijual dengan harga Rp. 22.780.000, dan yang terakhir warna Honda new Sonic 150R Activo Black dijual dengan harga Rp. 22.780.000,-

jadi wes gak usah lama-lama monggo kunjungi dealer honda dekat di kota kalian buruan dibeli cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: