Panten, Honda Genio Resmi Dikenalkan Warga Jawa Tengah, Berikut Harganya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, hari ini ane akan bahas apa ya cah, ooh ya ane akan bahas skutik retro terbaru dari Honda yang baru saja di rilis konon skutik ini merupakan skutiknya generasi melinia skerang dan sering exis yakni Honda Genio. Setalah bebeberapa bulan lalu di rilis secara nasional dijakarta kini Astra Motor Center semarang sebagai main daeler Honda di jawa tengah kemarin rilis dan mengenalkan ke warga jawa tengah skutik retro Generasi Exis Honda Genio yang kekininan ini.

Bertepat di sebuah pusat perbelanjaan, Rita Super Mall Tegal Jawa tengah, Astra Motor Center Jawa Tengah Mengenalkan Skutik Retro Terbaru ke warga jawa tengah. Hadirinya Skutik Retro Honda Genio merupakan Upaya dari AHM khusunya Astra Motor Center Semarang dalam merpatkan segemen Pasar skutik Honda di jawa tengah.

Pastinya kalian pengen tahu Honda Genio ini di badrol berapa untuk di jawa tengah sendri, Ane akan jawab, Honda Genieo sendiri Di jawa Tengah di bandrol dengan harga berbeda2 berdasarkan type masing-masing. Honda Genio Untuk type CBS dibandrol dengan Harga Rp. 18.150.000., sedangkan untuk yang Honda Genio dengan Type CBS ISS dibandrol dengan harga Rp. 18.580.000.

Honda Genio sendri ada dua type CBS dan CBS ISS, biar ndak binggung ane akan sedikit jelaskan untuk fitur ini, Untuk yang type CBS sendri menggunakan Fitur (Combie Break System) bahasa jawanne Rem kiri langsung Rem depan belakang. Sedangkan Untuk Fitur CBS-ISS, sama seperti CBS namun perbedaan terdapat pada tombol tambhan ISS (Idling Stops System) bahasa jawane bisa mati secara otomatis 3detik saat berhenti di lampu merah atau dijalan tidak usah stater lagi tinggal gas wae.

Lanjut, Honda Genio sendiri merupakan motor matic 110cc yang hadir dengan membawa pembaharuan dimulai dari desainnya yang sesuai untuk generasi muda, Honda Genio sendiri kini gunakan Rangka baru yang disebut Honda eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dengan Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat artikel yang ane buat.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment