Hari Pelanggan Nasional 2019, Menejemen Astra Motor Jateng Turun Langsung Layani Konsumen

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, Hari ini ada yang spesial buat pelanggan karena hari ini Hari Pelanggan Nasional, pas banget dengan tema artikel hari ini ane akan membahas soal HarPelNas, seperti Astra Motor Center Semarang selaku main Dealer Jawa Tengah di HarPelNas 2019 ini punya banyak program yang sangat menarik.

Untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2019 yang di rayakan dan di peringatin setiap tahunnya pada tanggal 4 September, Astra Motor Center semarang jadikan momen spesial untuk mengapresiasi konsumen setia Honda di Jawa Tengah dengan berbagai program spesial yang sudah secara khusus dipersiapkan untuk Harpelnas ini dengan tema “Satu HATI, Senyummu Berarti”.

Berbagai kegiatan menarik dilaksanakan oleh segenap jajaran manajemen Astra Motor Jateng pada momen spesial ini antara lain, memberikan pelayanan langsung kepada konsumen di dealer Astra Motor Center Semarang, mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang melakukan repeat order dengan iring-iringan menggunakan Honda ADV150 dan menyerahkan paket hadiah kepada konsumen loyal.

Manajemen Astra Motor Jateng mengambil peran sebagai salespeople, cashier, service advisor, hingga menjadi security untuk memberikan pelayanan spesial kepada konsumen serta memberikan contoh yang baik bagi ujung tombak pelayanan dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah.

Rudijanto Liyanto merupakan konsumen terpilih yang mendapat kejutan spesial dari manajemen Astra Motor Jateng yang datang langsung untuk menyerahkan unit motor Honda Genio dan menyerahkan gift spesial khusus untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Agus merupakan konsumen loyal dealer Astra Motor Center Semarang yang terletak di Jalan Gajah Mada No 88.

“Momen Hari Pelanggan Nasional ini kami manfaatkan untuk turun langsung melayani konsumen. Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya,” ungkap Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng.

Terdapat pula promo spesial untuk layanan purnajual. Khusus hari ini, seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang akan mendapatkan diskon jasa 25% dan diskon spare part 5% (selain oli). Program ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda dan berlaku di 347jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Ronaldo berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik, sehingga Astra Motor selalu dekat dengan para pelanggannya, baik jaringan sepeda motor Honda di Jawa Tengah, maupun para konsumen setia sepeda motor Honda.

Tak hanya turun langsung melayani konsumen, katanya, Astra Motor Jateng juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Jawa
Tengah.

“Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. Oleh karena itu kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2019,” tutup Ronaldo.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment