Gila Tenan, Honda All New PCX 2019 Di Modif Extrem Pisan

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, Lagi – Lagi PT. Astra Honda Motor ngadakan Honda Dream Ride Project 2019. Kegiatan ini sebagai komitmen PT. Astra Honda Motor dalam mendorong kreativitas Modifikator Terbaik Indonesia dalam kontes Honda Modif Contes 2018, dan yang bikin tambah geleng2 kepala dalam project modifikasi tahun ini gunakan skutik Honda yang paling Laris saat ini yakni Skutik Honda PCX, Honda PCX dipilih sebagai bahan para jawara Honda Modif Contes 2018 ini untuk diubah se kreatif mungkin. Pastine kalian penasaran to seperti apa?? tetep stay saja disini.

Honda Dream Ride ini merupakan project setiap tahunnya yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor untuk mewadahi kreativitas modifikator Terbaik Indonesia, selain itu juga Para dapatkan Unit dari AHM Honda Skutik PCX untuk dapat berkreasi serta memperkaya pengalaman dalam bidang modifikasi sepeda motor menggunakan skutik Honda.

Predio pengerjaan Project modifikasi selama periode April – Agustus 2019 diikuti oleh

  • Muhammad Fiqhi Wahyu Pramana yang merupakan pemenang kategori National Champion Matic Cub melakukan modifikasi PCX150 dengan mengusung konsep Cafe Racer.
  • Law A San yang merupakan pemenang kategori National Champion Free For All mengusung konsep modifikasi Bagger,
  • I Putu Tony Hadi Putra sebagai pemenang kategori National Champion Sport pada gelaran Honda Modif Contest 2018 dengan konsep modifikasi Adventure.

Setelah selesai hasil karya modifikasi yang telah selesai digarap para modifikator, diuji kenyamanan dan keamanan berkendaranya di jalanan Solo kemarin.

Honda Dream Ride 2019 ini Juga mendapatkan bimbingan supervisi mentor ahli dan bahkan sudah pengalaman dalam modifikasi yakni, Masayuki Sugihara dari Luck Motorcycle asal Kyoto-Jepang, Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage, dan Daisuke Kuriki yang merupakan tim Honda Motorcycle RnD Center dari Jepang serta tim Product Development AHM. Dengan adanya para mentor ini para modifikator terbaik indonesia dapat mengembangan karya modifikasinya jdi lebih baik.

Berikut Hasil karya dari jawara modifikator terbaik indonesia dalam project Honda Dream Ride 2019.

Adventure

CafeRacer

Bager

Pastine hasil karya ini sangat keren2 pisan to, dan pengn sekali lihat secara real hasil karya tersebut. Podo kalau gtu.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment