Akhirnya Terungkap Lokasi Resmi Honda Bikers Day 2019

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, wah dalam beberapa waktu ini ane sibuk banget sampek2 meh update berita tentang Honda Bikers day kok lupa aja sih., kira2 kalau ane bahas sekarang basi ndak sih…?? ah wes gpp penting hajar wae ah. AHM selaku pabrikan motor honda di indonesia sudah umumkan Dimana Lokasi Resminya Honda Bikers Day 2019 bakal di gelar, Akhirnya ternyata tebakan prediksi ane Bener terbukti ampuh mengenai Lokasi Honda Bikers day 2019 akan digelar, pastine kalian penasaran dimana tepatnya to akan ane bahas dalam artikel hari ini.

Honda Bikers Day merupakan ajang tahunan yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor guna lebih memperkuat jalinan silaturahmi antar komunitas dan pecinta sepeda motor Honda Di seluruh penjuru indonesia, Ajang ini bukan sekedar kumpul-kumpul aja melainkan ada banyak kegiatan yang bermanfaat untuk para konunitas dan pecinta sepeda motor honda yang hadir. Honda Bikers Day 2019 merupakan Tahun ke 11, ternyta udh lama juga ya Honda Bikers Day berlangsung tiap tahunnya.

Nah, pastine kalian bertanya-tanya bener ndak sih Honda Bikers Day 2019 akan digelar di Ambarawa Semarang…?? Isu tentang Honda Bikers Day 2019 Ambarawa sendiri pun sudah dilansir di Media Sosial Resmi dari Honda Community mengenai Honda Biker Day 2019 Ambarawa. Dan ane akan jawab itu mengenai pertanyaan diatas, itu bener sekali kalau Honda Bikers Day 2019 akan digelar di Ambarawa Semarang Jawa tengah. Seperti ulasan ane dalam artikel tentang Prediksi Lokasi Honda Bikers Day 2019 mengatakan kalau Honda Bikers Day 2019 akan di gelar di jawa tengah pastine namun ane belum menyebutkan di kota mana akan digelarnya Event Nasional tersebut.

Honda Bikers Day 2019 Ambarawa

Seperti yang sudah diumumkan dan sudah dilihat jutaan orang dalam video lansiran Honda Community mengenai Honda Bikers Day 2019 Ambarawa, Tahun 11 Honda Bikers Day kali ini mengusung Tema “Pride Of Nation”. Pastine Honda Bikers Day 2019 Ambarawa kalini akan seru pisan pokoke.

Seperti Tahun-tahun sebelumnya selain gelaran secara nasional Honda Bikers Day PT. Astra Honda Motor juga mengelar Honda Bikers Day regional di 3 Kota besar di provinsi dan juga di pula berbeda di Indonesia yakni Untuk Pulau Sumatra akan HBD 2019 akan digelar di Pekanbaru Provinsi Riau, Kemudian untuk Pulau Kalimantan akan digelar di Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Sementara untuk Pulau Sulawesi HBD 2019 akan digelar di Toraja Sulawesi Selatan, monggo bagi sobat yang berada di tiga wilayah tersebut bisa Gas ke Honda Bikers Day 2019 ke sana ramaikan acara Honda Bikers Day Regional di 3 Kota tersebut gak kalah serunya dengan Honda Bikers Day nasional.

Jadi, sudah terjawab sudah dimna lokasi Honda Biker Day 2019, segara prepare dan siap-siap untuk #gashondabikersday2019.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna, nanti akan update berita lagi tentang Honda Biker Day.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment