Honda Jateng Kembali Buka Bale Santai Honda 2019 Buat Pemudik Sepeda Motor, Monggo Cek Lokasinya!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, kembali lagi Honda bikin event untuk menyambut mudik lebaran, Astra Motor Center Semarang selaku main dealer Honda di Jawa Tengah telah menyiapkan layanan terbaiknya terkhusus untuk para pemudik sepeda motor memastikan seluruh pengendara sepeda motor aman saat
melakukan perjalanan untuk berkumpul bersama keluarga dengan berbagai fasilitas di posko mudik “Bale Santai Honda”.

Selama melintasi jalanan Jawa Tengah, pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah disiapkan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng di 3 titik Bale Santai Honda.

“Fasilitas yang ada di Bale Santai Honda dapat dinikmati semua orang, baik konsumen Honda di Jawa Tengah maupun yang kebetulan melintas saat melakukan perjalanan ke kampung halaman. Sudah komitmen kami dengan tagline “Honda Motore Wong Jawa Tengah” untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Jawa Tengah,” ungkap Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng.

Bale Santai Honda mulai beroperasi tanggal 31 Mei – 7 Juni 2019. Di posko mudik ini, pelayanan terbaik diberikan kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah, atau pemudik yang melewati jalanan Jawa Tengah. Berbagai fasilitas dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik antara lain ruang istirahat, kursi pijat, servis gratis dan pengecekan kendaraan, games, dan diskon spareparts.

Lokasi Bale Santai Honda, antara lain:

  1. Toko Mulyati Depo Pasir, Jl. Soekarno-Hatta Km. 31, Bawen
  2. Gedung KORPRI , Jl Jenderal Sudirman 264 Batang
  3. Pabrik Gula Gondang Baru, Gondang Winangun, Jl Solo-Yogyakarta Km. 25 Klaten

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment