Kudus Beat Club Ikut Partisipasi Dalam Acara Bukber Serentak Republik Beat Indonesia

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, dalam rangka memburu berkah Ramadhan dan amalan di bulan baik ini, salah satu pecinta dan bikers club Honda Beat di Kudus yakni (Kudus Beat Club – KBC) mengadakan kegiatan postifi dibulan penuh berkah ini dengan mengadakan Buka Bersama bersama anak Yatim piatu sekaligus Bakti sosial juga diberikan ke Panti asuhan tersebut.

Kudus Beat Club merupakan wadahnya para biker dan pecinta Honda Beat di Kota Kudus ini, club matic Beat satu-satunya di Kudus ini juga tergabung dalam Paguyuban Honda Kudus dalam divisi Matic. Untuk anggota dari Kudus Beat Club kurang lebih sekitar hampir 50an yang tergabung dan teregitasi secara resmi. Selain itu Kudus Beat Club Juga resmi tergabung dalam organisasi pusatnya yakni Republik Beat Indonesia (RBI) jadi kalian yang ingin gabung dan memiliki honda Beat gak usah ragu untuk gabung dalam club Kudus Beat Club selain menambah seduluran dan banyak kegiatan postif yang diberikan oleh club tersebut tidak asal kumpul-kumpul dan touring-touring saja.

Balik lagi ceritane, Buka bersama yang dilakukan oleh Kudus Beat Club ini yang spesialnya dilakukan serentak oleh seluruh Anggota dari Republik Beat Indonesia (RBI), Tecatat total 143 club Beat di seluruh Indonesia menggelar acara Bukber secara serentak pada tanggal 26 Mei 2019 sungguh luar biasa tenan sangat postif banget to kegiatnya.

Menurut Ketua Umum dari Republik Beat Indonesia Badril berasal dari Club BOC Muara Enim tentang kegiatan Buka Bersama serentak ini,

“Kegiatan ini bentuk komitmen dan kepedulian kami klub BeAT RBI sebagai klub motor yang biasa disebut sebagai Honda Community Social Responsibility (HCSR), yang berupaya mampu memberikan manfaat kepada sesama dan lingkungan,” Ungkap Badril

Kegiatan klub BeAT anggota RBI serentak se-indonesia ini merupakan kali kelima. Empat tahun sebelumnya Bagi Takjil Serentak, untuk tahun 2019 ide berberkembang menjadi Buka Bersama Di Panti Asuhan Serentak.

Buka Bersama Anak Yatim Serentak untuk berlomba-lomba dan mengajak siapapun dan klub BeAT RBI khususnya untuk berbuat dan melakukan kebajikan di bulan suci ramadhan dalam bentuk kegiatan “Buka Bersama Di Panti Asuhan Serentak” NgaBeATburit Berburu Berkah Ramadhan. Di bulan ramadhan yang penuh barokah ini mencari pahala ala bikers BeAT melalui buka bersama adik-adik panti asuhan di wilayah Kota atau Kabupaten masing-masing

Kudus Beat Club sendiri mengadakan Buka Bersama diselenggaran di Yayasan Penyantun Anak Yatim Mejobo -Kudus, Hampir seluruh anggota dari Kudus Beat Club ikut terjun dalam aktifitas tersebut. Sebelum dalam acara inti Buka Bersama para anggota Kudus Beat Club dengan khusuk mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh pengurus dari Yayasan Penyatun Anak Yatim.

Menurut Randu Arifiant merupakan PIC Community Development Honda Community AHM dengan kegiatan ini

“Dengan ide yang sangat bagus ini semoga tetap terlaksana di tahun-tahun berikutnya, kami siap mensupport kegiatan yang sangat bermanfaat ini,” Ungkap Bro Randu

Okey deh sekian dulu sedikit cerita singkat dari salah satu kegiatan positif dari Kudus Beat Club dan Republik Beat Indonesia dengan mengadakan kegiatan Bukber dan Baksok bareng anak Yatim Piatu serentak diseluruh indonesia.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment