Sebanyak 178 Peserta Honda Adventure Day 2019 Siap Hajar Rute Menantang Semarang-Jogja

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, alhmdulillah hari ini bisa dipertemukan dengan cuaca yang cerah bener, Honda Adventure Day 2019 semarang dan Yogyakarta sebagai destenasi rute kali ini seperti yang sudah pernah ane bahas sebelumnya dalam artikel ane tentang Honda Adventure Day 2019 tentunya kalian sudah membaca berita yang ane sampaikan. Dan Kali ini ane akan membahas kembali Honda Adventure Day yang digelar pada hari ini tanggal 23 – 24 Februari 2019, sungguh luar biasa tenan cah, untuk Tahun ini Sebanyak 178 peserta yang sudah terdaftar dan registrasi semalam di semarang jawa tengah dan sudah siap untuk main lumpur-lumpur ria.

Honda Adventure Day merupakan bentu asperasi konsumen Setia sepeda motor Honda, terkhususnya untuk para pecinta sepeda motor berbasis Adventure Series, Honda Adventure Day tahun ini sebagai tuan rumahnya Main Dealer Astra Motor Center Semarang selaku Produsen sepeda motor honda di Jawa Tengah, Main Dealer Astra Motor Center Semarang ingin mempersembahkan Honda Adventure Day (HAD) 2019 yang akan digelar hari ini menjadi kegiatan kompetisi yang Fun Adventure.

Honda Adventure Day 2019 diselenggarakan selama Dua Hari yang dimulai tanggal ini 23 – 24 Februari 2019 dengan rute yang disajikan selain banyak extremnya namun tetap aman dan nyaman untuk para peserta Honda Adventure Day 2019, Jika kalau Honda Adventure Day Tahun lalu sukses menyedot para pecinta dunia adventure Roda Dua di Indonesia dengan Rute Jakarta – Ciletuh, Jawa Barat dengan medan yang cukup menguras tenaga para rider dan rute yang disajikan bener- bener Extrem maka dari Itu Tahun 2019 Honda Adventure Day dengan Rute Semarang -Jogja ini akan kembali mensukseskan Honda Adventure Day seperti Tahun lalu.

Rute Honda Adventure Day 2019 ini sangatlah menantang namun tetap Fun dan Aman, Rute menantang sepanjang 120 KM yang dimulai dari kantor Astra Motor Jawa Tengah menuju Jurang Jero, Yogyakarta bukan saja menawarkan jalur yang cocok untuk dijelajahi, tetapi juga memberikan pemandangan eksotik yang siap memuaskan jiwa adventure para peserta.

Chief Operating Officer Astra Motor, Octavianus Dwi mengatakan bahwa gelaran HAD kali ini mengambil rute dari Semarang menuju Yogyakarta dengan komposisi medan yang terdiri dari 40% aspal dan 60% medan light off road.

“Sejak hadirnya CRF 150 L, CRF 250 Rally, CRF1000L (Africa Twin) dan CB500X, animo masyarakat terhadap motor adventure terus meningkat. Beragam komunitas pun bermunculan dan acara trabasan bergulir di setiap daerahnya. Melihat pertumbuhan pecinta adventure dalam hal bermotor ini membuat kami semakin tertantang untuk mengenalkan kegiatan adventure lebih dalam lagi,” jelas Octavianus.

Octavianus juga menambahkan bahwa selain menjadi wadah untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta menaklukkan semua track yang dilalui selama kegiatan ini berlangsung.

“Kami berharap, Honda Adventure Days 2019 dapat memberikan kesenangan kepada para penikmat motor Honda adventure yang mengikuti acara ini, selamat berpetualang”, tutup Octavianus.

HAD 2019 pun semakin seru dengan mengusung konsep baru yaitu seluruh kegiatan berbasis digital, mulai dari pendaftaran peserta hingga dilengkapi aplikasi yang terintegrasi dengan Google Maps sebagai navigation tools atau mengusung konsep Games Rally Dakar.

HAD 2019 pun semakin seru dengan mengusung konsep baru yaitu seluruh kegiatan berbasis digital, mulai dari pendaftaran peserta hingga dilengkapi aplikasi yang terintegrasi dengan Google Maps sebagai navigation tools atau mengusung konsep Games Rally Dakar.

Sebanyak 178 peserta mengikuti HAD 2019 yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Surabaya, Balikpapan, Jawa Timur, Yogyakarta dan Makassar.

Terdapat dua rangkaian kegiatan selama HAD 2019 berlangsung, yaitu ajang adventure rally dari Astra Motor Jawa Tengah menuju Jurang Jero yang dilaksanakan pada 23- 24 Februari 2019 dan akan diakhiri dengan acara kumpul komunitas, music performance, big bike wash dan pengumuman juara yang merupakan puncak acara HAD 2019 dengan konsep Naturetainment atau full entertainment in nature.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment