New Honda Scoopy Grafis Dan Stripe Baru 2019 Bikin Tambah Fashionable

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis balek lagi dengan ane tentunya, syukur alhamdulillah masih diberikan kesehatan hari ini untuk ane dapat menulis sebuah artikel yang tentu saja ditunggu-tunggu. Dalam Artikel Kali ini ane akan membahas soale kemunculan grafis baru dan stripe baru untuk penyegaran dari produk andalan dari PT. Astra Honda Motor yakni motor dengan gaya retro New Honda Scoopy kini dengan adanya Grafis dan Stripe baru makin Fashionable makin kuat banget. Tampilan baru dari New Honda Scoopy dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta New Honda Scoopy selama 8 tahun kehadirannya di Tanah Air.

Kalau untuk tema masih mengusung dengan 2 tema yakni Sporty dan Stylish yang tentune dengan kedua tema tersebut menyesuaikan gaya pengendaranya. New Honda Scoopy masih sama dengan seblumnya memiliki 7 pilihan warna yang dipasarkan di Indonesia tentunya, untuk yang garfis dan stripe baru ini pada type stylish memiliki tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. Dan untuk varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik.

Stylish Retro

Pada varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Sporty Retro

Pada Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda. Sebagai trendsetter dan pemimpin pasar di kelas skutik fashionable, New Honda Scoopy telah hadir sejak tahun 2010.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” ujar Thomas.

Dalam Artikel Hari ini sih ane gak banyak mengulasnya soal ditail spesifikasi dari New Honda Scoopy ini soalnya dari segi spesifikasi masih sama yang lama, kali ini AHM lakukan penyegaran terhadap Grafis dan Stripe baru New Honda Scooopy supaya makin fashionable

Untuk seluruh pilihan warna tersebut Harga New Honda Scoopy ini dipasaran dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 18.525.000,- .

Okey deh sekian dulu artikel ane hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Edited By PRESS RELEASE AHM

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment