Anyar Lagi!! Tampil Grafis Baru Honda New CB 150 Verza, Makin Terlihat Macho

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis Sedoyo balek lagi neng kene cah, syukur alhmdulillah bagi kita semua, semoga hari ini diberikan kesehatan selalu bagi kita semua. Kali ane akan kembali berbagai informasi buat kalian semuanya pengunjung setia warung ane yang cukup sederhana ini, PT. Astra Honda Motor Selaku ATPM Resminya Sepeda motor Honda di indonesia yang gak ada duanya di tahun 2019 kembali lagi berikan sentuhan warna baru untuk produk andalnya setalah Honda Beat dan Honda PCX kini dari type Sport juga ada yang mengalami ganti grfis warna baru supaya lebih fresh di tahun 2019 yakni Honda New CB150Verza

Seperti yang diketahui oleh halayak ramai semua Honda New CB 150 Verza merupakan Sport terbaru dari honda namun ya gak baru-baru amet sih, Honda New CB150Verza pertama rilis bukan nama itu masih menggunakan Honda Verza 150 dengan adanya perubahan facelif maka dari Itu kini berubah namanya menjadi Honda New CB150 Verza.

Di Tahun 2019 ini Honda New CB150 Verza ganti desain dengan perpaduan warna yang lama dengan adanya model stripe baru yang lebih merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold), Selain itu dari bagian bawah tengki juga disematkan adanya stiker baru membuat Honda New CB 150 Verza ini makin berani saat digunakan dijalan.

Pilihan Warna Honda New CB 150 Verza

Masih dengan yang model lama cah, Honda New CB 150 Verza memiliki pilihan warna sama yakni dengan adanya 3 warna untu Type CW sedangkan Untuk Type SW Terdapat 1 pilihan warna.

Berikut Pilihan Warn Baru dari Honda New CB 150 Verza

  • Honda New CB 150 Verza CW

Macho Matte Black,

Bold Red,

Masculine Black

  • Honda New CB 150 Verza SW

Masculine Black.

Honda New CB 150Verza warna baru ini masih sama modelnya dengan generasi kedua dengan dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu, Honda New CB150 Verza masih tetap menggunakam mesin 150cc dengan berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, dan untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh sangat nyaman.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.

”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Pak Thomas.

Harga Honda New CB 150 Verza

Honda New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel,dan Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke Wheel.

Spesifikasi Honda New CB 150 Verza

Mengenai soal spesifikasi dari motor Satu ini gak ada banyak perubahan masih sama seperti yang sebelumnya dengan menggunakan mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan sistem injeksi bakar PGM-FI. Honda mengklaim Honda New CB150 Verza mampu mencapai 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Okey deh itu saja yang bisa dapat ane sampaikan mengenai informasi yang ane terima semoga apa yang ane sampaikan bermnfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment