Yamaha Jupiter MX King 150 Diam-Diam Rilis Warna Baru, HeadLamp Baru, Dan Fitur Baru Lainnya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, diam-diam dan nyaris tersentuh publik Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan bentuk facelift dari Yamaha Jupiter MX King 150 produksi 2019. Varian sport bebek andalan dari Yamaha ini makin terlihat keren amet dengan warna baru, Lampu utama yang baru juga, dan ditambah fitur-fitur baru lainnya. Hadirinya Jupiter MX-King 150 dalam segment sport bebek ini membuat pasar sport bebek masih ada ajine dengan melihat pasar sport bebek saat ini yang mulai lesu, Yamaha membuktikan dengan hadirnya Yamaha Jupiter MX King 150 kalau pasar sport bebek tidak lesu banget.

Tampilan dari yamaha jupiter MX King 150 2019 ini sangat keren banget cah, selain terdapat perubahan warna dengan 3 pilhan warna barunya yang keren-keren pisan, ada pula perubahan dari headlamp yang terbaru makin tambah ganteng aja. Warna terbaru dari yamaha Jupiter MX King 150 masih mempertahankan garis desainnya yang masih agresif dengan lekukannya yang tajam makin nambah nilai jualnya.

Selanjutnya selain headlamp alias lampu utama dari Yamaha Jupiter MX King 150 yang baru, kalau kalian tahu caah fitur yang baru lainnya dari Yamaha Jupiter MX King 150 yakni Spedometernya kini baru juga dan sudah Full Digital cah, makin nambah nilai jual dari Yamaha Jupiter MX King 150 2019 ini. Fitur lain lagi dari Yamah Jupitet Mx King 150 kini sudah dibekali dengan lampu hazard seperti motor yamaha yang baru-baru juga sudah memiliki lampu hazard tersebut, tambahannya satu lagi cah kini ban yamaha jupiter MX King 150 lebih besar dibandingakan sebelumnya dengan ukurannya yaitu 90/80-17 untuk roda depan dan 120/70-17 untuk roda belakang.

Berikut tampilan warna terbaru Yamaha Jupiter MX King 150 yang keren-keren :

Yamaha MX King 2019 warna Metallic Blue

Yamaha MX King 2019 warna Matte Red

Yamaha MX King 2019 warna Metallic Orange

Untuk harga terbaru dari All New Yamaha MX King 2019 yang sekaligus merupakan generasi terbaru ini dijual dengan harga Rp 22.900.000,- untuk ketiga pilihan warna di atas. Sementara itu untuk edisi Movistar Livery dijual dengan harga Rp 23.200.000,-.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga artikel hari ini bermanfaat dan berguna bagi kalian

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment