Honda Forza 250 Kini Sudah Hadir Di Jawa Tengah Dan Mulai Di Kirim Ke Rumah Konsumen

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, selamat pagi semuanya hari ini ane akan sedikit menginformasikan kalau Honda Forza 250 Sudah mulai didistribusikan bahkan sudah dianter ke rumah konsumen untuk wilayah jawa tengah sendiri. PT. Astra Honda Motor sendiri mengenjot untuk pendistribusian tahap pertama Honda Forza 250 ditahun 2018 segera terlaksana, biar konsumen loyal honda gak lama2 menunggunya.

Sejak secara resmi rilis pertama kali dipameran sekelas international yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Sepeda motor matik bongsor ini sangat di minati banget banyak orang saat pertama kali melihatnya. Ane wae juga kesengsem kok dengan Honda Forza 250 ini sayang celengannya belum cukup untuk beli motornya mungkin baru bisa mok ngelus2 sek.

Dalam gelaran pameren GIIAS 2018 lalu total yang minat dan langsung inden sudah ratusan orang, walau hargane diangka 70jutaan ternyata tidak menyurutkan niat para pecinta skutik bongsor ini untuk memiliknya.

Beberapa waktu lalu sebanyak 7 Unit Honda Forza untuk area jawa tengah sendiri sudah mulai di anterkan kerumah konsumennya, Untuk harga Hinda Forza 250 di area jawa tengah sendiri ini di bandrol dengan harga OTR Rp. 76.930.000

Berikut Foto-Foto hasil kiriman dari Astra Motor Center Semarang Unit Honda Forza yang siap di kirimkan.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment