Fun Touring Blogger Dan Vlogger Jawa Tengah Explore Tempat Bersejarah Di Semarang

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, jelang akhir tahun 2018 ane dapat undangan dari Astra Motor Center Semarang tepat tanggal 16 Desember 2018 dalam acara Fun Touring Sekaligus Explore Kota Semarang yang penuh dengan wisata bersejarah jawa tengah sendiri seperti apa rangkaian acaranya pokoke keren sekali.

Nah acara diawali ane perjalaan dari Kudus menuju semarang tanggal 16 Desember 2018, ane gas dari kudus jam 06.00 pagi ane prediksikan sampai samarang di titik kumpul maim dealer astra Motor Center Semarang jam 07.00, namun karena adanya banjir rob di daerah kaligawe mengakibatkan ane cari jalan alternatif dan hasilnya sama juga macet pada akhirnya ane sampai main dealer Astra Motor Center Semarang jam 07.50 hampir jam 08.00 macete luar biasa tenan, itulah sedikit cerita awal perjalan ane untuk Fun touring kali ini.

Sesampainya di Main Dealer Astra Motor Center Semarang langsung saja di sambut oleh PIC Bloggernya Main dealer Astra Motor Center Semarang mas Danang sapaan akrebnya, dan ane juga bertemu dengan bloger yang lain seperti mbah Yudibatang.com (Terkenal dengan Artikel Horornya) dan sekaligus blogger sepuhe jawa tengah, ada juga Mas RPMSuper.com, master blogger balap mas otomaniaid.com, yang suka render dan modifikasi desain motor baru buat jadi keren mas cxrider.com dan satu lagi ada Vlogger Kondangnya jawa tengah mas @lucasgratia ikut dalam rombongan fun touring kali ini.

Start Dimulai jam 09.00 dengan tujuan pertama sarapan pagi dulu di warung makan pecel bu sumo yang terkenal dah lama di semarang, ane wae baru pertama kali kesana langsung suka banget dengan masakannya. Sesambil menunggu Rombongan Blogger Solo seprti mas Robydriver.com, pak Eko Satuaspal.com dan mas budi Cahbrogo.com ikut bergabung dalam Fun Touring kali ini, pasalnya robongan blogger solo tersebut terlebih dahulu sudah explore kota boyolali dan dilanjut menuju ke Semarang bergabung dengan yang lainnya.

Setelah kenyang sarapan lets go lanjut explore kota semarang dengan tujuan pertamanya daerah tugu muda semarang dan mampir sebentar di tempat wisata yang dulunya terkenal angeker dan banyak pintu orang-orang bilangnya lawang sewu, tempat ini merupakan salah satu sejarah indonesia pas jaman penjajahan belanda.

Lanjut lagi setelah selesai berfoto2 dan mampir di lawang sewu sebentar perjalanan Fun Touring dilanjutlan ke klenteng tertua dan terbesar di jawa tengah yakni Sam Pho Kong kita masuk kedalam klenteng untuk melihat dan explore ada apa aja didalamnya, inj pertama kalinya ane masuk dalam klenteng tersebut, sungguh luar biasa tenan cah masuk dalam klenteng tertua dan terbesar di jawa tengah merupakan pengalaman yang gak bisa terlupakan. Itulah rangkaian Fun Touring kali ini yang sangat luar biasa dan banyak pengalaman yang ane ambilnya.

Perjalan di tutup kembali ke Maindealer dan berpisah dengan teman- teman bloger dan vloger jawa tengah untuk balek ke kota masing-masing.

Okey deh skian dulu artike Fun Touring kali ini semoga artikel yang ane buat ini bermanfaatndan berguna bagi kalian yang membacanya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment