Blogger dan Vloger Ikut Ramaikan Honda Bikers Day 2018,

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, Honda Bikers Day 2018 ini sangat meriah pisan deh, pasalnya gelaran yang tiap tahun diadakan oleh PT. Astra Honda Motor Sebagai bentuk aspirasi untuk para pecinta sepeda motor Honda di indonesia. Honda Bikers Day yang kini masuk tahun ke 10 alias satu dekadenya menggelar event ini kembali di tempat dimana lahirnya event ini pertama digelar di pangandaran jawa barat, ribuan bikers se-indonesia sangat antusias banget dengan acara yang digelar oleh Honda sangat luar biasa tenan dan menampilkan kejutan-kejutan apa yang akan ditampilkan dalam setiap gelaranya.

Termasuk para blogger dan vlogger otomotif se indonesia juga sangat menantikan event ini, pasalnya rombonhan blogget dan vloget otomotif se indonesia dapatkan undangan dari PT. Astra Honda Motor untuk touring dan sekligus meliput jalannha acara Honda Bikers Day 2018 ini. Tepat sabtu pagi Para rombongan touring blogger dan vlogger dilepas secara langsung oleh jajaran petinggi AHM untuk menuju lokasi acara Honda Bikers Day 2018 yang digelar di lapangan ketapang doyong pangandaran jawa barat.

Romobongan blogger dan vlogger yang berstart dari Hotel Attrium Cilacap siap gas Honda Bikers Day 2018, dan pada saat itu cuaca hari itu sangatlah cerah pisan banget buat riding, para rombongan blogger dan vlogger touring menggunakan kendaran yang sudah disediakan oleh PT. Astra Honda Motor mulai daari Honda CBR150R, CB150SF, PCX150, dan Supra GTR150 siap tancap gas menuju lokasi acara.

Okey deh singakt wae artikel ini masih ada artikel selnjutnya yang akan ane publis jadi tunggu wae.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment