Yamaha Free Go Sudah Sampai Di Kudus Berikut Harga Patennya!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, Pastinya kaliam sudah tahu pada artikel seblumnya yang pernah ane buat mengenai pabrikan asal jepang berlogokan garputala, yakni PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tepatnya pada akir buln oktober dan sekaligus bertepata dari pembukaan pameran sepeda motor terbesar di indonesia yakni IMOS 2018 Indonesia Motorcycle Show Yamaha rilis motor terbarunya Yang mempunyai konsep “The Amazing Matic” ialah Yamaha FreeGo. Skutik matik terbaru dari Yamaha yang merupakan bentuk dari masukan dan keluhan dari kosumen yang menginginkan sepeda motor irit, keren dan namun tetap nyaman tentunya, akhirnya terciptanya Yamaha FreeGo ini bener paket komplit pisan deh.

Artikel Terkait : Keunggulan dan Pilihan Warna Yamaha FreeGo

Dalam artikel hari ini ane gak banyak membahas mengenai detailnya Yamaha FreeGo ini dalam artikel seblumnya ane sudah sedikit menerangkan mengeni detail dari Yamaha FreeGo tersebut mulai dari keunggulannya dan warnanya juga. Hadirnya Yamaha FreeGo saat ini sangatlah pas dan harus wajib dimiliki para pecint sepeda motornya skutik khususnya, kok iso ngono kanapa..?? pasalnya motor ini bener sudah paket komplit tenan deh sudah irit bbm, bentuknya yang sederhana namun keren juga dan pastinya nyaman saat dikendarai.

Artikel Terkait : Keunggulan dan Pilihan Warna Yamaha FreeGo

Motor yang berkonsep The Amazing Matic ini akhirnya sudah nangkring aja di dealer kota kudus tepatanya berada di dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus. Info yang ane dapat dari teman ane yang merupakan sales atau marketing dari dealer mataram sakti kudus dan langsung aja gak ambil pusing ane cercar sedikit pertanyaan mengenai Yamaha FreeGo ini. Yang ane tanyakan pertama kalinya harga untuk wilayah jawa tengah khusus di kudus brp..??.

Jawaban untuk pertanyaan pertama mengenai harga dari Yamaha FreeGoo di Kudus dan Jawa Tengah sendiri berapakah.

Yamaha freeGo untuk area kudus dan jawa tengah harganya dibagi 3 kategori sebagai berikut:

  • Yamaha FreeGo Standrt Rp. 19.200.000
  • Yamaha FreeGo Type S Rp. 20.400.000
  • Yamaha FreeGo ABS Rp. 23.200.000

Jadi buruan untuk warga kudus dan sekitarnya monggo merpata ke dealer Mataram Sakti Kudus dan langsung motor matik yang sangat amzing ini, monggo deh bisa cash maupun kredit.

Artikel Terkait : Keunggulan dan Pilihan Warna Yamaha FreeGo

sebagai penutup dari artikel hari ini ane akan tampilan beberapa gambar displaynya pada saat di dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus sebagai berikut :

okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga info ane bermanfaat dan berguna bagi kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment