Yamaha FreeGo Rilis Sebagai Sepeda Motor Irit, Keren Namun Tetap Aman Dan Nyaman

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah bertepatan pembukaan IMOS 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan tanggal 31 Oktober 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Resmi meluncuran produk barunya yakni Yamaha FreeGo, Motor terbaru milik yamaha ini berkonsep “The Amazing Matic” yamaha memciptakan motor berketegori baru ini salah satu bentuk mendengarkan masukan dan keluahan dari Konsumen setia Yamaha yang mengingkan sebuah sepeda motor Irit dan keren namun tetap nyaman.

Hadirnya Yamaha FreeGo pada saat ini merupakan sepeda motor yang pas dan harus dimiliki konsumen yamaha. Yamaha FreeGo mempunyai beberapa fitur terbaru yang sangat Amazing Fuction, pada artikel hari ini ane akan bhasnya dan sekaligus varian warnya apa aja yang dimiliko oleh Yamaha Free Go ini.

Pertama ane akan bahas mengenai Varian Warna yang dimiliki oleh Yamaha FreeGo sebagai berikut :

Abu-abu Doff

Black

Hitam Merah

Merah Doff

Putih

Silver Biru

Cukup variatif juga pilihan warna yang dimiliki Yamaha FreeGo dan semua pilihan warnanya sangat kereen-keren pisan.

Untuk yang kedua Ane akan membahas mengenai Amazing Fuctino Yamaha Free Go apa aja yang dimiliki sebagai berikut ;

  • Bagasi Sangat Besar

Yamaha FreeGo Memiliki Bagasi yang cukup besar dengan ukuran 25 liter bahkan bagasi punyanya Yamaha Nmax aja kalah besarnya, jadi pengendara Yamaha FreeGo saat pergi membawa barang bawaan yang berat bisa masukin kedalam bagasi semua.

  • Smart Front Refuel

Yamaha FreeGo juga memiliki lubang pengisian bahan bakar didapan persis punyanya Yamaha Nmax dengan kapasitas pengisian 4, 2 liter, makin memudahkan pengendaraan saat pengisian bahan bakar tidak usah buka Jok.

  • Wheel 12 Inchi Dan Wide Tubbless

Yamaha FreeGo saat ini menggunakan Velg dengan ukran 12 inchi dan Ban yang digunakannya sudah Tubbless alias tidak ada ban dalamnya.

  • Long Seat & Spacious Flat Footbord

Yamaha FreeGo mempunyai long seat alias Jok yang panjang dengan ukuran 895 mm, mau boncengan ataupun sendiri berkendara sangat nyaman pisan dan ditambah dengan Ruang kaki yang FreeGo makin menambah pada saat ngendaerai Yamaha FreeGo nyaman.

  • Led Headlight & Hazard Lamp

Yamaha FreeGo sudah dibekali dengan lampu utama yang LED dan ditambah dengan adanya tombol lampu bahaya, makin kece pula Yamaha FreeGo ini.

  • Electric Power Socket

Yamaha FreeGo juga sudah ada lubang pengecasan seperti Yamaha Lexi dan Yamaha Aerox buat pengendara yang HPnya lowbat bisa langsung dicolokan dibagian depan.

Selain itu cah Yamaha FreeGo ini sudah dilengkapi dengan adanya Kunci Smart Key System (SKS), yang membuat aman saat dipkai jalan. Yamaha FreeGo ini pada panel meternya sudah Full Digital dengan menu informasi sangat mudah dipahami oleh si pengdaranya. Adalagi fitur istimewa dari Yamaha FreeGo yakni Sudah dibekali dengan adanya sistem pengereman ABS (Antilock Brake System).

Harga dan Warna

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dengan harga Rp. 18.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.
Semuanya ada dalam satu motor FreeGo, pilihan tepat untuk seluruh keluarga di Indonesia. Tunggu apalagi, jadikan FreeGo sebagai pilihan utama berkendara dan bagian dari keluarga anda.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment