Honda Bikers Day 2018 Rame Bener Total 33.675 Biker Ramaikan

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, masih belum bisa move on dengan Honda Bikers Day 2018, apakah kalian seperti itu…??, sungguh luar biasa tenan cah untuk Honda Bikers Day 2018 yang berlokasikan di lapangan Ketapang Doyong pangandaran jawa barat total sebanyak 33.675 pecinta sepeda motor Honda ramaikan jalannya acara Honda Bikers Day 2018 ini. Inilah rangkaian pesta akbar para bikers Honda yang telah diselenggarakan di tiga pulau besar di indonesia berakhir dalam satu puncak acara Satu Dekade Honda Bikers Day nasional di pangandaran jawa barat.

Artikel Terkait : Lokasi Honda Bikers Day 2018

Perayaan sepuluh tahun ajang kumpul bikers Honda se indonesia ini mencerminkan akan kekompakan dan kuatnya solidaritas antar pencinta sepeda motor Honda. Sungguh seru pisan dalam puncak acara Honda Bikers Day 2018 dari sabang sampai merauke tumplek blek dan meriahkan acara yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor Setahun Pisan ini.

Artikel Terkait : Lokasi Honda Bikers Day 2018

Serangkaian puncak Honda Bikers Day 2018 yang sudah dikabarkan dari 4bulan lalu melalui website resminya dari Honda Community cara pendaftarnya dan lokasi reseminya puncak dari Honda Bikers Day 2018 ini. Para Bikers Honda seluruh indonesia sangat antusias banget dengan puncak acara tersebut ajang tahun ini yang sangatlah dinantikan.

General Manager Marketing Planning and Analysisi AHM A. Indraputra mengatakan perayaan satu dekade Honda Bikers Day 2018 ini menjadi sebuah momentum bagi para bikers untuk merayakan kebersamaan mereka yang sudah berlangsung 10 tahun. Setiap tahun, jumlah komunitas dan pecinta sepeda motor Honda semakin bertambah. Jumlah peserta rangkaian HBD 2018 meningkat pelaksanaan tahun lalu, yaitu 32.964. Puncak HBD Nasional 2018 sendiri dihadiri 26.342 bikers yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Jumlah ini kami pastikan lebih dari itu, karena hingga malam hari, bikers masih terus berdatangan.

“Honda Bikers Day telah menjadi wadah silaturahmi bikers Honda se- Tanah Air. Hal ini merupakan bentuk kecintaan dan persatuan para bikers Honda yang memilih berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara terbaiknya. Inilah puncak HBD 2018, sepuluh tahun kami telah bersama dalam memperkuat persaudaraan sesama bikers,” ujar Indraputra.

Artikel Terkait : Lokasi Honda Bikers Day 2018

Gelaran puncak Honda Bikers Day nasional 2018 ini sangetlah padet acaranya, mulai dari spesial performance kesenian daerah jawa barat, lapak bikers, Festival makanan laut, dan performance artis daerah. Selain itu ada yang menarik lagi di Honda Bikers Day 2018 ini dengan menghadirkan Musem Honda Bikers Day untuk mengenang 10 tahun perjalanan dan perlaksanaan Honda Bikers Day yang telah berlalu, didalamnya terdapat beberapa foto2 saksi perjalanan dan pelaksanan Honda Bikers Day, dan pada akhirnya pada puncak acara dihibur dengan penampilan band nasional papan atas yang memanasakan acara Honda Bikers Day 2018 yakni Shelia On 7.

Flash Back Honda Bikers Day.

HBD pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009), dilanjutkan di Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015) dan Pantai Boom, Banyuwangi – Jawa timur (2016), Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (2017).

Pada gelaran satu dekade HBD Nasional, parabikers juga melakukan aktivitas sosial dengan memberikan bantuan berupa 10 macam hal yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh penduduk Pangandaran, seperti rekonstruksi koral, pemberian tempat sampah, pembaharuan tanda evakuasi, perlengkapan nelayan, buku sekolah, alat ibadah, peralatan medis, alat olahraga dan helm untuk anak. Selain itu para bikers juga melakukan pembersihan area pantai.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment