Yamaha R25 Lama Atau Yamaha R25 Baru Pilih Mana…???

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis balek lagi neng kene neh cah, Siang yang panas kali ini seng pas dan seger bisa minum macam2 es, bisa es buah atau es cream soory dua hari ini karena kondiisi lagi ada acara jadi gak iso upadate berita, ngomongin berbagai pilihan kalian pas sekali dengan artikel hari yang akan ane bahas, kemarin pastinya tahu to baru saja Yamaha rilis produk terbarunya yang banyak di tungguin banyak orang pecinta otomotif roda dua yakni Yamaha R25 Facelift 2019 pastinya kalian sudah tahu bentuke seprti apa. Dan pada kesmpatan hari ini ane akan membahas sedikit mengenai mau pilih Yamaha R25 Old atau Yamaha R25 Facelift New.

Yamaha R25 facelif 2019 merupakan generasi kedua terbaru dari yamaha r25 yang mengalami perubahan total dari tampilan tampak depannya.

Perbedaan Tampilan dari Yamaha R25 lama dan Yamaha R25 New

Apa aja perbedaan dari Yamaha R25 lama dan Yamaha R25 New, ilustrasi gambar diatas bisa kalian perhatikan perbuhannya terlihat dari tampilan depannya. Buat kalian pilih Yang sebelah kanan atau kiri…??

Kalau ane sih tetap pilih yang kiri yang Yamaha R25 Lama soalnya lebih gagah dan tatapan wajahnya dari lampu depannya seprti ikan hiu yang siap nerkam musuhnya, Walau belum USD dan masih analog panel meternya ane masih condong lebih sukan yang Yamah R25 Lama.

Kalau yang Yamaha R25 New keren juga sih dan gagah juga walau sekarng sudah menggunakan USD dan Digital Panel Meter namun ada sayangnya cah tampilan lampu depannya itu loh yang jembluk alias tembem bikin gagah dan kerennya hilang sedikit 😭😭 kalau dia lihat seksama sih karekter superhero jepang Ultramen. Ya to…!!

Kalau ane jadi desainer dari Yamaha (hanya berkhal yang tidak pasti) ane akan ubah tampilan lampu depan masih menggunkan yang Yamaha R25 lama namun akan ane buat lebih tipis dan lampu siinya menyatu dibah lampu utamanya. Suspensinya juga gunakan USD dan sudah Digital panel meter cah, seprti itu gambarannya yang akan apakan jika ane jadi desainnya Yamaha.

Jadi buat kalian bisa menilai sendiri dan berandai2 mengenai yamaha R25 lama dan yamaha R25 New kalian bisa memilih lebih keren mana…??

Itu sedikit penilaian mengenai perbedaan yamaha R25 lama dan Yamaha R25 New kalau segi yang lainnya sih gak terlali banyak tak koment hanya tampak depannya saja

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment