Yamaha Lexi Berhasil Sabet Penghargaan Dalam Gridoto Award 2018

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, kalian tahu to Madia Nasional Gridoto.com kemarin punya gawe alias acara yakni Gridoto Award 2018, ajang penghargaan untuk industri otomotif indonesia. Acara yang di gelar di Hotel Westin Jakarta Selatan, dan di hadiri dengan tamu undang yang luar biasa dan berjas kabeh cah, dan kali ini yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Gridoto Award 2018 yakni pabrikan dari Yamaha Indonesia.

Dalam malam penghargaan ini Management dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir secara langsung untuk menerima penghargaan dari Gridoto.com rombongan dari jajaran Management YIMM yakni President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto, Executive vice President PT.YIMM Dyonisius Beti dan juga hadir Deputy Director Marketing PT YIMM Hendri Wijaya. Bener Komplit tena ya yang hadir.

Gridoto Award 2018 ini tahun pertama kalinya yang digelar oleh media nasional ternama Gridoto.com sebagai bentuk aspirasi buat insan produsen otomotif di indonesia, untuk tahun perfamanya Gridoto memilih pabrikan Yamaha sebagai penerima penghargaan pertama kalinya dari Gridoto. Minoru Morimoto selaku President Director dari PT. YIMM menerima penghargaan yang berkesan dari Gridoto untuk produk favoritnya yakni Yamaha Lexi.

Mengapa pilihan dari panitia Gridoto Award 2018 meilih Yamaha Lexi jadi penerima penghargaan terbaik dari Gridoto.com berdasarkan hasil evaulasi kalau yamaha berhasil menciptkan generasi terbaru dari keluarga Maxi Yamaha yang memberikan dampak besar dan perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia.

Selain itu dari yang lain kalau Yamaha Lexi sendiri merupakan keluarga terbaru dari Maxi Skutik Yamaha yang menggunakan CC 125 alias maxi yamaha cc terkecil berhasil meraih penghargaan Motorcycle of The Year karena konsep performa dan kenyamanan yang seimbang. Selain itu Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah untuk mengendarainya.

Ternyata cah kalau selain produk yamaha lexi yang berhasil meraih penghargaan ada juga produk YIMM yang lainnya yang mendapatkan penghargaan dari Gridoto yakni XMAX sebagai Best Skutik 250 dan All New R15 sebagai Best Sport 150.

Gridoto Award 2018 Diraih Yamaha

Selain produk-produk itu ada lagi penghargaan yang diterima oleh yamaha biar enak yang bacanya sebagai berikut daftarnya.

  • Man of The Year: Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
  • Motorcycle of The Year : Lexi
  • Best Skutik 110-125 High Level : Lexi
  • Best Skutik 250 : Xmax
  • Best Sport 150 : All New R15
  • Best Digital Program of The Year motorcycle category

Banyak juga ya cah penghargaan yang diterima oleh Yamaha, sungguh sebagai pencapaian yang luar biasa tenan. Okey deh sekian dulu informasi yang dapat ane sampaikan ke kalian semoga informasi yang ane berikan dapat bermanfaay dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment