Helm KYT NX Race Rilis Dengan Warna Yang Keren Dan Lebih Nyaman

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, Ngomongin soal kesalamatan di jalan itu penting sekali terutama helmt, Helm itu harus SNI sekarang dan saat digunakan sampai harus berbunyi klik. Pas tenan to tema hari ini ane akan membahas mengenai helm terbaru yang diluncurkan oleh pabrikan helm ternama di indonesia yakni KYT dengan memanfaatkan momen balapan ARRC 2018 seri sentul indonesia kemarin dengan memperkenalkan varian terbaru dari KYT full face yang kini sangat beragam warna dan pastine keren-keren pisan deh.

Pada kesempatan yang sangatlah pas kemarin KYT selaku pabrikan helm ternama di indonesia bahkan dalam dunia balap international sekalipun KYT sudah banyak digunakan oleh pebalap profesonal. Varian Helm KYT yang dirilis Full face berlabelkan “KYT NX RACE”. Helm terbaru ini bikin ane ngiler tenan cah pasalnya kali ini KYT hadirkan warna-warna baru ini selain bikin aman dan juga keren saat digunakan.

KYT NX Race ini didesain sangatlah sempurna banget cah mulai dari Aliran Udara dalam helm yang sangat nyaman saaat dikenakan itu disebabkan karena adanya aerodinamika yang sangat baik, tidak main-main dengan membuat helm sangat nyaman itu gak sembarangan cah PT. Tarakusuma Indah selaku produsen helm KYT di indonesia untuk menghasilkan aliran udara dan kenyamana helm tersebut bekerja sama dengan insinyur aeronautika terbaik dengan menggunakan perangkat lunak dan pengetesaan “wind Tunnel” untuk menghasilkan helm terbaik seperti Helm KYT Nx Race.

Ngomongin harga dari Helm KYT NX Race ini siapkan celengan yang lumanya akeh cah, pasalnya untuk Helm Fullface KYT Nx Race ini di bandrol mulai dari harga Rp. 2Juta – Rp. 4juta, piye cah mahal tenan to…. Buat harga segitu murah bro jika terjadi apa-apa dengan kepala kalian bagaimana….???

Pengen Tahu macem-macem warna terbarunya dari KYT Nx Race ini seperti apa aja, monggo gambarnya sebagai berikut

Okey deh sekian dulu artikel singkat dan padat dari ane semoga artikel ane ini dapat bermanfaat dan berguna bagia kalian yang membaca blog ane ini.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment