Test Ride All New Honda PCX Hybrid Paket Komplit Tenan, Kencang, Irit, Nyaman Dan Elegan!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, selamat beraktifitas di hari, biar rilek cah stay diblog ane cah ada berita yang menarik hari ini, beberapa waktu lalu main dealer astra motor center semarang secara resmi memperkanalkan varian terbarunya yang siap mengaspal di jawa tengah yakni All New Honda PCX Hybrid skutik matik yang menggunakan teknologi Hybrid Pertama kalinya di dunia yang diterapakan pada sepeda motor. Skutik yang dipasarkan dengan bandrol Rp. 41.520.000 untui wilayah jawa tengah ternyata peminat dari skutik bongsor ini lumayan jadi primadona tersendiri dan banyak juga yang inden.

Artikel Terkait : Launching All New PCX Hybrid Di Jawa Tengah

Pada artikel hari ane sih akan sedikit cerita mengenai sensasi berkendara alias test ride All New Honda PCX Hybrid ini, ane berikan informasi singkat mengenai All New Honda PCX Hybrid saat ane tunggangin biar kalian yang sudah memesan alias inden All New Honda PCX Hybrid supaya biar gak kaget kok ada mode2ne juga dll. All New Honda PCX Hybrid dengan All New PCX biasa modelnya gak ada yang beda sama aja kok cuma dari segi color saja kalau yang biasa ada empat warna dan kalau yang pcx hybrid memiliki satu warna saja, ada juga yang lainnya dari tampak depan lampu LEDnya yang PCX biasa gak ada list dalam lampunya kalau yabg PCX Hybrid ada garis atau list lampunya yang m3mbuat PCX Hybrid ini menjadi terkesan makin mewah saja.

Artikel Terkait : Launching All New PCX Hybrid Di Jawa Tengah

Biar lebih lengkap ane akan memparkan apa saja yang dimiliki oleh All New Honda PCX Hybrid ini, All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan satu pilihan warna Hybrid Blue saja disamping itu terdapat penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletak pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode.

Cara Kerja Teknologi Hybrid

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Artikel Terkait : Launching All New PCX Hybrid Di Jawa Tengah

Test Ride All New Honda PCX Hybrid

Setalah membahas panjang lebar, seperti janji ane akan menceritakan sensasi berkendara ane menggunakan All New Honda PCX Hybrid ini, untuk dari segi tarikan pertama sudah mulai terasa perbedaannya enteng banget, beda pada saat ane gunakan All New Honda PCX yang biasa. walau ane nyobainnya cuma bentar doang tapi ane mencoba ingin merasakan mode dalam All New PCX Hybrid tersebut, Awal test ride All New Honda PCX Hybrid ane gunakan mode D pada saat distater atau dinyalakan dan wes gak basa basi ane langsung betoto gas wwedyan bener enteng banget.

Artikel Terkait : Launching All New PCX Hybrid Di Jawa Tengah

Pada saat ane menggunakan Mode D atau bahas kerenya Drive mode, dimana mode tersebut membuat pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan.

Lalu ane juga melakukan perubahan mode dari D ke S yakni Sport Mode, gile bener makin kenceng dan enteng saat ane tarik gasnya, pasalnya dengan Mode S atau Sport Mode ini diperuntukan untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D.

Okey deh itulah sedikit cerita ane saat mencoba test ride menggunakan All New Honda PCX Hybrid yang sudah kenceng, nyaman, dan elegan pula komplit tenan deh. jadi buruan ndang inden dan miliki sepeda motor ini. Sekian dulu informasi yang dapat ane sampaikan jika dalam penulisan ada yang salah-salah mohon maaf ya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment