Yamaha Endurance Festival 2018 Segera Digelar, Balapan Uji Ketahaan Pertama Di Indonesia!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, pabrikan asal jepang berlogakan garputula yamaha menggelar event balapan pertama kali di indonesia bahkan satu-satunya balapan yang mengusung soal ketahan tubuh di sepeda motor yakni “Yamaha Endurance Festival” berlokasikan di Sentul Internarional Circuit pada tanggal 30 September 2018. Acara akbar yang diselnggarakan secara gratis ini tidak hanya menampilkan balapan saja, biar gak garing ada aktifitas lainnya yang seru pisan pokoke mulai dari Entertaiment yang menampilkan musisi terkenal Armada Band serta berbagai macem hadiah menarik buat pengunjung alias penonton yang gak ikut balapan disediakan oleh pihak yamaha sendiri.

Yamaha Endurance Festival ini terinpirasi dengan Suzuka 8 Hour hadirkan balap ketahanan yang baru pertama kali diselenggarakan oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia. Yamaha Endurance Festival kali ini membuka tiga kategori kelas yang dibuka, yakni Open Class 250 cc (2 jam) untuk komunitas dan profesional, Community 250 cc (1 jam) dan terakhir ialah kelas Community 150 cc (1 jam).

Ternyata ada yang unik pada saat balapan Yamaha Endurance Festival 2018, biasane para pembalap race langsung diatas motor masing, uniknya Endurance Race itu persis saat race menggunakan sistem “Le-Mans Style”, dimana para rider berdiri di samping trek sirkuit bersebrangan dengan motor mereka yang telah disusun sesuai dengan hasil grid position, dan ketika bendera start dikibarkan para rider langsung berlari ke sepeda motor lalu menaikinya dan menghidupkan mesin untuk kemudian memulai jalanya balapan.

Yamaha dalam event Endurance Fastival 2018 ini sebagai ajang promosinya produk terbaik dari yamaha lainnya selain itu juga ada hiburan menarik yang disediakan oleh yamaha, ICE Cream Party dimana setiap pengunjung nantinya akan diberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan ice cream. kompetisi aerobik bagi keluarga, kompetisi futsal dan slow riding bagi komunitas, hingga puncaknya akan ada penampilan spesial dari grup band papan atas Armada setelah sebelumnya didahului oleh aksi panggung dari band lokal.

Yamaha Endurance Festival ini banyak yang dinantikan oleh para pengunjung terdapat ribuan hadiah langsung, puluhan elektronik dan apparel yang nantinya dibagikan kepada pengunjung, spesial sales program juga dalam event yang akan digelar sekali setahun ini, pas sore hari akan diumumkan pemenang door prize yang berhak membawa pulang hadiah berupa 1 unit Lexi dan 1 unit Mio S.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment