All New Honda PCX Hybrid Resmi Diperkanalkan Di Jawa Tengah Dengan Bandrol Rp. 41.520.000

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, pagi yang sangat cerah pisan cah di kota ane cah, pada kesempatan yang luar biasa ane dapat undangan dari main dealer astra motor center semarang dan kebetulan ane pun juga bisa hadir dalam kegiatan yang sangat ditunggu masyarakat jawa tengah khususnya rilisnya secara r3smi All New Honda PCX Hybrid di jawa tengah. Skutik matik yang menggunakan teknologi hybrid pertama didunia ini pada saat di pamerkan dan dikenalkan secara nasional para pecinta skutik bongsor langsung sangat jatuh cinta ketika lihat dan pengen langsung memilikinya.

All New Honda PCX Hybrid dikenalkan di jawa tengah bersamaan dengan jajaran motor matic Honda lainnya dalam kelas premium dalam kegiatan Honda Premium Matic Day yang diadakan di Delta Taman Menteri Supeno atau biasane orang semarang nybutnya Taman KB. Skutik hybrid ini diproduksi oleh anak bangsa dan dihadirkan untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara.

Yohanes Kurniawan selaku Region Head Astra Motor Jateng mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa. Model ini dapat dijumpai di 9 Wing dealer dan 1 Big Wing dealer Honda yang ada di Jawa Tengah.

“Kemahiran dan kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik. Semua ini kami hadirkan untuk dapat selalu Satu Hati bersama konsumen Honda,” terang Kurniawan.

All New Honda PCX Hybrid pertama kali diperkenalkan pada bulan April lalu dan mulai didistribusikan pada bulan Juli, kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) Sunter. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga On The Road Jawa Tengah Rp. 41.520.000. Untuk wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng, skutik ini dapat ditemui di 8 Wing Dealer (Astra Motor Kudus, Nusantara Sakti Semarang, Prima Zirang Utama Pati, Timbul Maridy Jaya Boyolali, Nagamas Surya Kencana Utara Klaten, Pratama Kurnia Kasih Solo, Naga Mas Mitra Sejati Tegal, 54 Motor Pekalongan) dan 1 Big Wing Dealer di Astra Motor Gajahmada Semarang.

1 Trackback / Pingback

  1. Test Ride All New Honda PCX Hybrid Paket Komplit Tenan, Kencang, Irit, Nyaman Dan Elegan!! - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment