Resmi Sudah Astra Motor Jateng Luncurkan CB150R Streetfire dan CBR250RR di Jawa Tengah, Cek Harganya Disini

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene neh, udah masuk bulan september aja nih wayahe musim ujan nih, tetap selalu jaga kondisi badan dan kesehatan kalian cah. Kemarin hari jumat cah Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi meluncurkan CB150R StreetFire dan CBR250RR dihadapan masyarakat Jawa Tengah Bertempat di Eks Taman Bermain Wonderia, Semarang, acara launching ini dikemas dengan berbagai macam kegiatan yang mampu mengguncang pasar motor sport di Jawa Tengah.

Artikel Terkait, Astra Motor Music Tour

Kegiatan yang mengambil tema “Excite Your Ride with Honda Sports Bike” ini dikemas dengan berbagai macam kegiatan menarik yang dihadirkan khusus untuk konsumen dan komunitas Honda di Jawa Tengah diantaranya band competition, street dance battle, photo contest, freestyle motor show, food truck, dll.

Dimeriahkan juga dengan adanya test ride experience CB150R StreetFire dan CBR250RR, coaching clinic modification oleh pemilik bengkel modifikator BJM Modified Semarang, ride barber (potong rambut gentleman di atas sepeda motor) dan city tour oleh Honda Community bertajuk “Honda Gentleman Ride”.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono menyatakan optimismenya untuk semakin menguasai pasar motor sport di Jawa Tengah dengan berbagai lini motor Honda yang diperuntukkan untuk bermacam-macam kalangan dan kebutuhan pemakaian.

“CB150R Streetfire dan CBR250RR memiliki potensi yang sangat besar untuk semakin memperkuat kehadiran Honda di pasar sepeda motor sport untuk wilayah Jawa Tengah. Ditambah dengan pembaruannya yang semakin baik dari sisi desain dan performa yang tidak perlu diragukan lagi kehebatannya,” jelas Sukamto.

Artikel Terkait, Astra Motor Music Tour

Astra Motor Jateng memberikan promo menarik untuk pembelian CB150R StreetFire selama sales exhibition yang akan diselenggarakan 3 hari di eks Taman Bermain Wonderia, Promo ini berupa potongan tenor sebanyak 3 kali yang diberlakukan kepada konsumen yang melakukan pembelian kredit dengan tenor 35 kali (selama 3 tahun), sehingga konsumen cukup membayar tenor 32 kali saja.

Promo penjualan juga tersedia di setiap pembelian sepeda motor CBR250RR yang berlaku sampai bulan September yaitu potongan 3 juta untuk pembelian CBR250RR tipe Standar dan potongan 5 juta untuk konsumen yang melakukan Repeat Order atau Trade In.

Region Head Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menambahkan acara launching ini dimeriahkan dengan berbagai acara yang ditujukan khusus untuk memanjakan dan menghibur konsumen dan komunitas motor sport Honda.

“Kami sengaja hadirkan berbagai kegiatan dan penampilan menarik, salah satunya adalah penampilan dari Kelompok Penerbang Roket sebagai band rock anak muda yang cocok dengan image kedua motor sport Honda ini” terang Kurniawan.

Artikel Terkait Harga New CB 150 Kudus, Warna Baru New CB 150 R SF

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp 28.280.000, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black seharga Rp 28.420.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.320.000,-. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 1.000 unit setiap bulannya di Jawa Tengah.

Artikel Terkait Warna Baru New CBR 250 RR, Warna Baru New CB 150 R SF

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 60.650.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Rp 65.440.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 71.340.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 66.040.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.940.000,- untuk tipe ABS.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang menbaca blog ane cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment