New Honda CB 150 R Terbaru Sudah Hadir Di Dealer Kota Kudus, Monggo Harganya Cek Saja!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene neh cah, Baru saja kemarin cah New Honda CB 150R Street Fire dirilis di jakarta, ane dapat kabar dari temen Sales Honda di kota kudus kota tercinta ane bahwa sahnya kalau New CB 150R StreetFire sudah mendarat secara mengejutkan Di dealer Astra Motor Kudus. Padahal cah untuk harga resmi untuk New Honda CB 150R Street Fire di jawa tengah sendiri belum rilis secara resmi cah.

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

PT. AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Pada tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada
warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

Untuk yang berada di dealer Astra Motor Kudus ini baru ada satu yang display didepan dealer untuk memperkenalkan kemasyarkat kota kudus kalau kini New Honda CB 150 R 2018 makin gagah dan sangat cowok banget deh. Ane mendapatkan gambar sangat luar biasa tenan berkat bantuan daru teman Sales dari Astra Motor Kudus juga yakni Mbak Fitri yang mau dengan senang hati memberikan fotonya buat ane bahan artikel hari ini.

Pastinya yang ditunggu-tunggu dari kalian soal harga di jawa tengah dibandrol berapa ya new Honda CB 150 R Street Fire tersebut, pada saat rilis dijakarta diumunkan untuk 3 warna yakni Mat fury red, Raptor Mat Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp 27.850.000,- dan untuk prediksi dan menurut informasi yang ane dapat khusu 3 warna tersebut untuk area di jawa tengah sendiri sebesar Rp. 28.400.000,-.

Sementara itu New Honda CB 150 R Street Fire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.750.000,-. Dan untuk area jawa tengah sendiri akan dibandrol sebesar Rp 27.400.000,-. Jadi buat kalian yang ingin segera memiliki motor keren ini segara dateng wae dan kepoin aja lebih detailnya New Honda CB 150 R Street Fire ini dan buruan beli deh.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam, dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40
mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane.

1 Comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment