Ternyata All New CBR 250 RR Juga Rilis Warna Baru – Tambah Gagah Pisan

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis balek lagi neng kene neh cah, hari iki cerah banget rasane cah, selain Honda CB 150 Street Fire tampilan baru dirilis bersamaain itu, – PT Astra Honda Motor (AHM) juga merilis varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat
mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.

“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai
karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR
menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” ujar Thomas.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.

Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai
kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 59.900.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.325.000,- untuk tipe ABS.

1 thought on “Ternyata All New CBR 250 RR Juga Rilis Warna Baru – Tambah Gagah Pisan”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment