Handtools Tekiro Raih Penghargaan Top Brand Award 2018

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, hari ini bener-bener buat ane gak enak wae, pasalnya banyak masalah kerjaan sampai-sampai baru bisa update berita malam hari ini, semoga buat kalian para pembaca ane hari ini baik-baik saja gak ada banyak masalah. Hari ini ane akan memberikan sedikit informasi mengenai penghargaan untuk merk-merk dalam kriteria dan kategori tertentu dari Majalah Marketing, pastinya kalian kenal kok yang memberikan penghargaan tersebut yakni TOP BRAND siapa sih yang gak kenal dengan TOP BRAND semua orang tahu kok dan kali ini yang dapat penghargaan istimewa dari TOP BRAND Tekiro dengan meraih Top Brand 2018 Kategori Handtools.

Menurut infomasi yang ane dapat Tekiro meraih penghargaan ini adalah raihan kelima secara berturut-turut, Tekiro mendapatkan predikat Top Brand pada tahun 2014, di tahun itu juga baru dibuka kategori Handtools. Untuk penilian penghargaan tersebut berdasarkan survey dilakukan oleh Majalah Marketing yang bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, mereka melakukan survey kepada 12.000 koresponden yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

Stephanus Santoso – Vice President DirectorTekiro mengungkapkan Tekiro sendiri setiap tahunnya selalu mengeluarkan produk-produk yang memiliki kualitas yang bagus, contohnya seperti diawal semester ini, Tekiro Tools mengeluarkan sejumlah produk barunya seperti Tang kombinasi, Kunci lipat Multifungsi, Mechanics Toolset, Pompa Oli Kombinasi, dan Tire Changer.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap merek Tekiro selama ini sehingga untuk kelima kalinya kami bisa meraih pengharggaan kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris). Kami akan selalu menghadirkan produk berkualitas terbaik yang sejalan dengan perkembangan teknologi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Stephanus Santoso.

Untuk Kreteria sebuah brand bis dapatkan gelar Top Brand ada tiga aspek yak harus kita pahami yakni

  • Aspek pertama adanya aspek Top of Mind Awareness, aspek ini berdasarkan atas brand yang pertama kali disebut oleh para responden ketika ditanyakan sebuah kategori produk.
  • Aspek kedua adanya Last Used, aspek ini berdasarkan adalah merk yang terakhir kali dipakai oleh koresponden dalam suatu kategori.
  • Aspek ketiga adanya Future Intention, Berarti kemungkinan terbesar gunakan produk dari sebuah brand dalam suatu kategori yang sama.

Namun ada lagi Kriteria lain juga didasarkan dari mana brand yang paling dikenal, dan kemudian juga diukur banyaknya jumlah pembelian oleh para konsumen, dengan adanya kedua hal tersebut dipastikan sudah terdapat konsumen yang loyal terhadap suatu merk.

Okey deh sekian dulu informasi yang bisa ane sampaikan mengenai penghargaan yang didapat oleh Tekiro, semoga berita yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment