Race 1 ATC 2018 – Mario Pembalap Muda Indonesia Tampil Perkasa Raih Podium Juara, Merah Putih Berkibar!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, Bangga tenan cah lagi-lagi anak kebanggaan bangsa indonesia berhasil mengharumkan indonesia dikancah asia walau belum dunia tetapi tetap bangga tenan berhasil kibarkan bendera merah putih, hal ini terjadi usai race pertama ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup Putaran 3 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu kemari.

Mario Suryo Aji pembalap muda indonesia asal tim Astra Honda Racing tampil perkasa pada saat race pertama ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup Putaran 3 Perasaan haru itulah yang dirasakan seluruh anggota tim saat Mario Suryo Aji berhasil kumandangkan Indonesia Raya di seri pertama Sejenak mereka menundukkan kepala, resapi setiap nada yang membuat makin cinta pada negara, Hiduplah Indonesia Raya.

Hasil Kualifikasi sehari sebelumnya race, Mario melakukan start dari grid ke-4. Sementara pembalap Indonesia lainnya yakni Lucky di posisi ke-8, afridza start dari posisi ke-10 dan Agung Didu ke-14.

Pembalap lainnya, Adenanta alami kecelakaan pada saat awal kualifikasi sehingga tidak bisa menorehlan catatkan waktu, untuk kondisi rider muda tersebut sebetulnya baik – baik saja, namun tetapi ada luka sobek di jari manis kiri dan sudah dijahit oleh tim dokter, mengakibatkan melarang Adenanta balapan di race 1.

Pada saat race dimulai talenta muda dari negara lain ikut handil dalam kompetisi ini, perjuangan Mario tidak semudah itu saja, pertarungan paling sangar ditunjukkan oleh Mario Suryo Aji saat bertarung balapan hingga di lap terakhir tikungan terakhir.

Namun pada saat lap akhir Mario masih di posisi kedua di belakang pebalap Australia, pada saat itu Mario tampak sangat memaksakan diri dan motornya, terlihat beberapa kali slide dan hampir terjatuh, namun tetapi, di tikungan terakhir berhasil merebut posisi pertama dan finis hanya dengan gap waktu 0.246 detik sangat luar biasa tenan perjuangan pembalap muda kebanggan bangsa indonesia ini.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment