Fun Touring Broventure Road To MX GP 2018 Seri Asia Semarang, Bareng Astra Motor Dan Community

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balek meneh neng kene neh cah, gelaran MX Gp 2018 seri asia di semarang mulai digelar hari ini sudah mulai kualifikasi, sungguh beruntung ane dapat undangan untuk melaporkan scara live report kondisi pada saat racenya. Cuaca hari ini di semarang lumayan agak panas cah, pada hari sebelum kita menuju ke sirkuit mijen rombongan blooger dan community diajak fun touring menggunakan Honda CRF 150 L menglilingi gunung ungaran. Tema funtouring kali ini Broventure Road To MX GP 2018, sangat luar biasa tenan fun touring hari ini, rute yang disajikan sangat wenake polll tenan deh.

Total ada sebanyak 25 peserta mulai dari konsumen honda CRF, community, blogger, jurnalis dan management Astra Honda Motor ikut dalam fun touring Broventure Road To MXGP 2018, start dimulai di plataran halaman Main dealer Astra Motor Center Semarang, rombongan dibagi 2 team rombongan dilepas secara langsung oleh pak thomas wijaya dari Astra Honda Motor dan pak sigit kumala dari Astra Motor.

Rombongan Broventure Road To MXGP 2018 ini diperkirankan menempuh jarak sejauh 70km, perjalan fun touring kali semakin mengasikkan dengan pemandangan yang sangat indah dan sejuk mulai dari gunung ungaran, perkebunan teh medini, dan masih banyak lagi pokoke medane sangatlah offroad pisan deh.

Okey deh itulah artikel singkat ane mengenai sebelum goes to mx gp 2018 seri asia semarang, semoga artikel hari ini bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

2 thoughts on “Fun Touring Broventure Road To MX GP 2018 Seri Asia Semarang, Bareng Astra Motor Dan Community”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment