Both Honda Dipadati Fans Untuk Meet n Great Dengan Pembalap Team HRC MXGP

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, kabare kalian pastinya baik kabeh to…!!hari ini ane melaporkan secara langsung di Sirkuit BSB City semarang sebagai tuan rumah gelaran MXGP 2018 Seri Asia, semarang kota kedua setelah pangkal pinang, cuaca kota semarang hari panas banget dan sangat cerah sepertinya kalau dilihat untuk sampek sore nanti gak akan hujan, selain itu di sirkuit BSB City ini sudah banyak penonton dan fans dari MX GP Indonesia bener- bener padat banget.

Ane pas banget cah bisa berkunjung di Both Honda di sirkuit BSB city semarang pada gelaran MX GP 2018 kali ini. Selain AHM mempromosikan produknya sungguh sangat luar biasa tenan ane dapat diberikan kesempatan bisa berjumpa dengan team HRC MXGP, dalam Meet N great yang digelar AHM ini bener-bener dipadati para fans, community Honda CRF semarang dan masih banyak lagi, tidak hanya berjumpa saja para fans dan community Honda CRF semarang ini bisa berfoto bareng dengan Team HRC MXGP yang keren-keren ini, sangekeng padetnya ane sampai gak bisa berfoto bareng, suggu sedih pisan.

Namum wajah gembira diperlihatkan oleh para fans dan Community Honda CRF semarang yanga bisa berjumpa berfoto bersama dengan pembalap Team HRC MXGP yang keren-keren ini. Kenapa Meet N greatnya dengan Team HRC MXGP sangat sebentar sebabnya karena waktunya sedikit dan para pembalap harus masuk padock untuk mengecek stelan kondisi motornya untuk race nanti cah, walah gtu to ya buat kalian yang bisa berfoto sangatlah beruntung pisa deh.

Okey deh sekian dulu laporan terkini ane di dalam bothnya Honda semoga artikel hari ini bermafaat dan berguna bagi kalian yang mambacca blog ane cah.

1 Comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment