Munculnya Kode Misterius K84F, Mungkinkah Supermoto..???

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, balek kerjo langsung wae lanjut nulis pasalnya takut entr kalau buyar pikirinya, pada artikel hari ini ane akan sedikit membaha gosip yang beredar di halayak ramai didunia maya mengenai Kode Misterius K84F dari pabrikan asal jepang berlogakan sayap merah yakni Honda, Kode K84F ini bukan sembarangan angka cah, dengan munculnya kode angka K84F ini pertanda akan lahirnya motor baru dari Honda, sampai hari ini ane belum bisa memecahkan misteri Kode K84F tersebut motor apakah dalam jenis apa ane wae belum tahu, Namun berkat info-info dari temen2 bloger mengenai Kode K84F yang muncul didunia maya sudah dipastikan kalau Honda akan merilis produk anyarnya dalam jenis sport kembali.

Honda sudah dipastikan kalau kemunculan Kode K84F ini dalam segmen sport lebih tepatnya sih dalam dunia adventure lagi, namun untuk Kode K84F versi jalanya. Kalau boleh tahu sih Honda sukses besar telah merilis produk anyarnya dalam segement adventure yakni dengan munculnya Honda CRF 150 L pada bulan November 2017, dengan kemunculan Honda CRF 150 L di indonesia ini berhasil membuat Kompetitor cukup waspada akan kemunculnya.

Honda sejak tahun 2017 ingin lebih berkonsentrasi dengan segement sportnya untuk mendokrak pasar motor sport honda makin tinggi di tahun 2018 ini, berkat hadirnya sport baru Honda CRF 150 dalam kelas adventure makin menyakin Honda lebih ingin mengembangkan dikelas adventurenya. Seperti Kompetitor selain dalam segmen adventure 150 cc yang buat ditanah kompetitor juga mengembangkan dalam segmen adventure 150 cc untuk dipakai dijalan alias onroad.

Masyarakat indonesia kini makin mengandrungi motor model adventure seperti Honda CRF 150 L untuk memuaskan jiwa petualanganya di tanah, namun ada juga yang suka motor Honda CRF 150 L ini tidak suka buat jalan di tanah melainkan untuk di jalan dan akhirnya dimodifikasi Ban aslinya ke ban Onroad.

Maka dari Itu buat memuaskan para konsumennya akan dunia adveture tapi menggunakan ban Onroad Kode K84F ini menguatkan kalau Honda akan merilis Honda CRF 150 M atau model Supermoto, pastinya sangat dinantikan masyakat indonesia hadirnya K84F tersebut atau kita sebut Honda CRF 150 M ini.

Untuk kapanya dilaunching Kode K84F tesebut..?? sampai saat ini ane belum dapat info pakemnya secara detail mengenai rilisnya Kode K84F tersebut. Namun AHM selaku produsen sepeda motor Honda di indonesia gencar-gencarnya sosiallisasi dan gathering mengenai Honda CRF 150 M dihadapan para komunitas seluruh indonesia yang bertemakan Supermoto Street Gathering dari awal tahun 2018.

Biar ndak binggu dan bertanya kapan-kapannya, lebih enak ditunggu wae pastinya kabar panas ini akan ane lanjutkan kok dan akan ane infokan lebih lanjut diblog ane. okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga artikel ane yang ane buat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane.

%d bloggers like this: