MX Gp 2018 Asia – Logo Semakin Di Depan Indonesia Nempel Di livery Motor Monster Energy Yamaha Factory Team, Bangga Tenan

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, Indonesia lagi-lagi jadi gelaran Balap motor international MX Gp 2018 gak tanggung- tanggung untuk seri asia indonesia kedapatan dua lokasi pertama Pangkal Pinang dan Semarang, sungguh luar biasa tenan. Ngomongin MX Gp 2018 selain dalam penyedian lokasi untuk seri Asia kini giliran dari pabrikan Yamaha Indonesia juga turut mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Indonesia tahun ini. Ikut sertaannya Yamaha Indonesia itu ditandai dengan hadirnya slogan Semakin di Depan pada spesial livery motor Monster Energy Yamaha Factory Team di seri Indonesia yang diadakan di Pangkal Pinang dan Semarang.

Yamaha Indonesia sebagai sponsor tim Yamaha di kejuaraan dunia itu sekaligus menunjukkan eksistensinya di berbagai kompetisi balap internasional, mata dunia juga dapat melihat slogan Semakin di Depan itu yang menempel pada motor dan wearpack Yamaha Factory Racing MotoGP Team, Pata Yamaha Official WorldSBK Team dan Yamaha bLU cRU Challenge di World Supersport 300.

Dan untuk diKejuaraan Dunia MXGP 2018 seri Indonesia, logo Semakin di Depan terlihat pada spesial livery motor dan jersey dua rider Monster Energy Yamaha Factory Team yaitu Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek. Di ajang racing dunia itu, Yamaha Indonesia bekerjasama dengan Yamaha Motor Europe, demi menyuntikkan spirit Semakin di Depan bagi rider dan tim agar mendulang hasil cemerlang.

Menurut Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto mengungkapkan mengenai logo tersebut.

”Antusiasme terhadap MXGP semakin tinggi dan tinggi untuk merefleksikan booming-nya kultur off road di Indonesia. Ini adalah kehormatan besar bagi kami untuk mendukung para pembalap MXGP top dunia dengan spirit kami “Semakin di Depan” dan kami mengharapkan mereka akan memperlihatkan performa tertinggi yang mewujudkan semangat itu. Kami percaya hal itu akan membuat jutaan pecinta Yamaha di Indonesia makin terpesona,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Romain Febvre mengungkapkan kebahagiaannya bisa datang kembali ke Indonesia.

”Saya senang datang ke Indonesia, ini kedua kalinya saya ke sini. Untuk race di sini (Pangkal Pinang) saya berharap cuaca bagus. Tapi apapun cuacanya saya sudah mempersiapkannya dan akan berupaya mencapai hasil terbaik. Persiapan sudah dilakukan dengan latihan riding sebanyak-banyaknya dan latihan fisik dengan naik sepeda, lari, berenang. Untuk set up motor bisa dibuat lebih baik dari tahun lalu. Penting untuk memaksimalkan free practice dan start yang bagus,” ungkap Romain Febvre.

Begitu juga dengan Jeremy Van Horebeek mengungkapkan sangat senang dang bahagia bisa kembali di indonesia.

”Rasanya senang bisa ke Indonesia lagi, beberapa kali saya sudah ke Indonesia, orang-orangnya ramah. Di tahun ini ada spirit Semakin di Depan buat kami yang mendukung untuk mencapai hasil terbaik. Senang rasanya dan ini penting mendapatkan support dari Yamaha Indonesia. Juga masyarakat Indonesia yang antusias dan mendukung kami,” tutur Jeremy Van Horebeek.

Kejuaraan Dunia MXGP kembali hadir di Tanah Air setelah sebelumnya dilaksanakan untuk pertama kalinya di sini tahun lalu, Dan untuk tahun 2018 ini akan dihelat di Pangkal Pinang pada 1 Juli dan Semarang 8 Juli, daya tarik Indonesia sebagai lahan potensial menggarap market motor trail merupakan salah satu alasan digelarnya kompetisi itu di negeri ini. Terlebih pasar segmen itu memang tengah berkembang positif, kecintaan masyarakat Indonesia terhadap balapan motor dunia juga turut andil meyakinkan penyelenggara Kejuaraan Dunia MXGP untuk membuka seri Indonesia.

Okey deh artikel hari ini yang bisa ane smpaikan semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membaca blog ane dan jika ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf sebesar-besarnya.

1 Comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment