Hasil Kualifikasi Moto Gp 2018 Seri Assen Belanda Marques Raih Pole Position, Crutchlow Kedua, Dan Ketiganya Rossi

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sodoyo balek meneh neng kenen cah, mengenai eforia piala dunia 2018 ini sangat luar biasa, sangke senenge dalam weekend ini gelar Moto Gp 2018 Seri Assen Belanda akan digelar cah, dan pada artikel hari ini ane gak banyak ngomong detail soal Moto Gp 2018 Seri Assen Belanda. Pastinya pada race nya yang kalian tunggu adakah kejutan yang luar biasa seperti seri -seri sebelumnya yang banyak kejutan ditampilkan para ridernya. Sabar cah pastinya kalian sudah punya jago-jago masing-masing to sabar sek sebelumnya race ane akan memparkan hasil kualifikasi Moto Gp 2018 Seri Assen siapa sih yang bisa merebut pole posisi kali ini

Gelaran Moto GP 2018 seri Assen ini banyak orang sangat menantikan gebarakan dari para ridernya khususnya dari pembalap dari team ducati Lorenzo dalam dua seri ini doi berhasil berikan gebarakan dan kejutan luar biasa berhasil podium juara, pembalap yang tahun depan akan bergabung dengan team repsol Honda membuktikan kalau team ducati akan gelo tidak memperpanjanganya.

Dalam kualifikasi Moto Gp 2018 seri Assen Belanda Marques berhasil meraih pole position dengan raihan nilai waktunya 1.32.791, dengan torehan waktu tersebut membuat marques menjadi pembalap tercepat dalam gelaran Moto Gp 2018 seri Assen Belanda ini. Di susul diposisi keduanya Crutchlow pembalap team statelit Honda LCR ini berhasil meraih catatan waktu tercepatnya dengan 1.32.832. Lanjut dengan catatan waktu tercepat 1.32.850 untuk posisi start ketiga yakni pembalap dengan team yamaha movistar dengan rider andalanya valentino rossi, sang legeda hidup Moto Gp ini berhasil membuktikan eksistensi dalam balap international.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membaca blog ane, jika dalam penulisan ada kesalahan mohon maaf sebesar-besarnya.

1 Comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment