Beli Motor Suzuki Bisa Nonton Live Moto GP 2018 Di Sepang – Malaysia Gratis

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, siapa yang mau nonton live Moto Gp 2018 di sepang sirkuit malaysia gratis…?? Tenang ki ada program menarik dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suzuki Ready To MotoGp setelah ditahun 2016 dan 2017 sukses besar pemirsa, dengan kembalinya diadakan program tersebut ditahun 2018 ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi puluhan orang konsumen baru Suzuki yang paling beruntung untuk dapat menonton serunya balap MotoGP secara langsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada bulan November 2018. Program Suzuki Ready To Moto Gp 2018 ini berlangaung dari 1 Juli 2018 hingga 30 September 2018 mendatang, jadi buruan dateng ke dealer Suzuki terdekat di kota kalian dan beli motornya dan siapa tahu beruntung dapat Nonton gratis Moto GP 2018 di Sepang malaysia.

Namun Program Suzuki Ready To Moto Gp 2018 ini gak asal-asalan ada syarat khususnya yang harus dipenuhi konsumen, apa saja sih syaratnya yang bisa beruntung nonton moto gp 2018 gratis. Berikut ane akan memaparkan beberapa syaratnya monggo disimak.

  • Program tersebut dikhususkan untuk pembelian Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150 & Suzuki Satria F150 Fi untuk Periode 1 Juli hingga 30 September 2018.
  • Konsumen wajib mengisi data diri secara lengkap lewat satu lembar kupon undian yang diberikan dealer pada saat membeli tipe/varian motor tersebut.
  • Lalu masukan kotak undian di dealer saat kalian membeli motor tersebut.

Note : Pemenang undian Suzuki Ready To Moto GP 2018 akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2018 lewat website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Dan untuk Pajak undian ditanggung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales jadi gak usah kawatir.

Fasilitas yang didapatkan pemenang Undian Suzuki Ready To Moto Gp 2018 apa saja. Berikut ane akan beberapa Fasiltas pemenangnya

  • Tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta.
  • Tiket nonton MotoGP Sepang Sirkuit
  • Penginapan dan Akomodasi selama berada di Malaysia

Namun selain ketiga fasilitas diatas, konsumen Suzuki yang memenangkan undian Suzuki Ready To MotoGP 2018 dapat merasakan pengalaman berharga nonton MotoGp secara langsung, rasanya naik pesawat dan pastinya bisa berwisata di Malaysia.

Keseruan acara bertambah ketika rombongan pemenang juga akan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP yang berlaga di kejuaraan balap motor paling bergengsi tersebut, Kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins akan memberikan aksi terbaik untuk disaksikan para pendukung dan penonton di Sepang International Circuit.

Prestasi Team Suzuki Ecstar MotoGP di musim balap 2018 ini pun tergolong cukup bersinar cemerlang, deretan pencapaian prestasi positif telah berhasil dicapai dalam setengah tahun rangkaian musim balap 2018, Andrea Iannone berhasil meraih prestasi terbaik antara lain podium 3 di America GP dan Spain GP, Alex Rins pun juga menyumbang kesuksesan dengan menjadi juara podium 3 di Argentina GP, saat ini Team Suzuki Ecstar MotoGP telah menjadi tim pabrikan yang diperhitungkan di jajaran teratas MotoGP sungguh pencapain yang luarbiasa tenan.

Menurut Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS, mengungkapkan mengenai program Suzuki Ready To Moto Gp 2018.

“Program Suzuki Ready To MotoGP yang kami suguhkan kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara. Melihat dari kesuksesan program di tahun yang lalu, kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti. Oleh karena itu, kami menyarankan kepada publik untuk memantapkan keputusan membeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, supaya mendapatkan kesempatan mengikuti program Suzuki Ready To MotoGP dan raih kesempatan menjadi pemenangnya.”

Okey deh sekian dulu artikel singkat ini semoga artikel ane dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane. Jika dalam penulisan ane ada kesalahan mohon maaf sebesar2nya.

1 Comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment