Modifikasi Unik Sepeda Ontel Gunakan Mesin Pemotong Rumput

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neh neng kene wae, Lebaran pada kemana kalian sudah pada kenyang makan oparnya..??Ane Seharian ini keliling kerumah saudara-saudara ane capek banget, Acara Setahun sekali aja kumpul bareng keluarga cepek hilang. Sedikit Cerita memarik ane saat keliling kerumah saudara ane, cerita ane masih berkaitan tentang otomotif roda dua kok biar gak penasaran ane akan ceritakan.

Pada saat ane keliling kerumah saudara-saudara ane, gak terasa seharian keliling kerumah saudara satu kesaudara lain tibalah suara adzan dhuhur seketika itu ane langsung cari masjid untuk shalat dhuhur terlebih dahulu, ketika ane parkir kendaraan dipelataran masjid ada yang aneh dan unik dan mata ane tertuju pada salah satu kendaran yang parkir.

Wes tanpa basa basi ane langsung ambil gambar kendaraan tersebut gunakan camera Hp ane cpret..cpret…

Terlihat nampak sekilas seperti sepeda ontel biasa namun ada keanehan sekaligus keunikan pada sepeda tersebut dibelakangnya bukan boncengan seperti lumrahnya sepeda ontel biasanya namun sepeda tersebut ternyata ada mesin buat mengoperasikan sepeda tersebut. hasil modifikasi aneh dan unik ini sangat luar biasa kalau dilihat sih mesinnya gak terlalu besar ccnya mesin tersebut seperti mesin pemotong rumput, ane lihat mesin tersebut dikaitkan dengan rantai untuk penambah operasional mungkin supaya lebih enteng.

Itulah sekelias info mengenai modifikasi aneh dan unik dari sepeda yang gunakan mesin pemotong rumput ini. sekian dulu artikel singkat ane semoga bermanfaat dan berguna bagia kalian yang menbacanya.

1 thought on “Modifikasi Unik Sepeda Ontel Gunakan Mesin Pemotong Rumput”

  1. Pingback: 21 Sepeda Motor Modif Sepeda Ontel - Dekrup Mobil

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment