Hasil Kualifikasi MotoGp 2018 Seri Catalunya, Marques Start Posisi Kedua Dan Lorenzo Pole Position!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis Sedoyo balek meneh neng kene neh cah, Capek banget seharian ini keliling lebaran, berkunjung kesanak saudara untuk bermaafan, lebaran kalian ini pada kemana cah…??pastinya juga sama seperti ane kan… !!! biar ndak capek ane akan memberikan suguhan berita soale Moto Gp 2018 untuk seri catalunya yang akan berlangsung besok Sore, dan yang kalian tunggu-tunggu pastinya hasil kualifikasi dari seri Catalunya 2018 ini kan.

Bro n Sis sungguh keren tenan cah, sempat delosor beberapa kali marq marques berhasil duduki start grid posisi kedua dalam MotoGp 2018 seri Catalunya kalinnya, sungguh luar biasa tenan… sungguh gak bisa diduga-duga, banyak yang ngira kalau marques gak akan berhasil meraih start grid 5besar dalam MotoGp 2018 seri catalunya ini soalnya pada latihan bebas marques belum bisa mengdalikan secara stabil dari stelan mesin, pemilihan jenis ban dan lainnya makanya sampai beberapa kali delosor. Sungguh kaget tenan pada saat kualifikasi berhasil raih start grid diposisi kedua.

Kalau posisi kedua diraih dengan istimewa oleh marques,untuk pole position diraih oleh Lorenzo pembalap asal Ducati ceritanya sama seperti marques namun bedanya lorenzo sempet pada awal seri moto gp 2018 diremehkan gak akan podium lah dan gak bakal juara dan lain.lain, Pembalap asal ducati Lorenzo membuktikanya pada seri seblumnya Moto Gp 2018 Mugello dengan berhasil raih podium juaranya bersama Ducati team, dan bukti kalau ekstensi dari seorang lorenzo masih punya pesona aroma juara dibuktikan kembali pada MotoGp 2018 seri catalunya dengan berhasil raih pole position sungguh luar biasa tenan to.

Sebagai penutup dari artikel singkat ane ini akan ane tampilakan hasil kualifikasi dan lap time setiap rider yang didapat pada saat Motogp 2018 seri catalunya sebagau berikut :

okey deh sekian dulu semoga artikel ane bermanfaat dan berguna bagi kalian yang m3mbaca blog ane cah.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment