Hasil Race Moto Gp 2018 Seri Catalunya – Lorenzo Raih Podium Juara, Marques Kedua, Ketiganya Rossi, Dovi Crash!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene neh cah, Moto Gp 2018 seri catalunya bener-bener joos tenan cah, seperti perkiraan ane cah kalau Lorenzo membuktikan eksistensinya kembali kalau doi bisa bersaing dan raih juara kembali bersama ducati, dan pada race Moto Gp 2018 seri catalunya lorenzo buktikan dan bawa ducati raih podium juara. Lorenzo dari kualifikasi dan sesi latihan bebas sudah luarbiasa tenan dengan berhasil menunjukan performance terbaiknya untuk bisa raih pole position, performance terbaik itu juga ditunjukan pada race malam ini.

Moto Gp 2018 seri catalunya selain jadi tuan rumah sendiri Lorenzo ingin memberikan penampilan terbaiknya dihadapan fans bersama ducati team dan sekaligus membuktikan kalau Lorenzo berhasil kuasi motor ducati dengan raih juara seri malam ini.

Dimulai startlah pada race Moto GP 2018 seri Catalunya dengan sangat luar biasa cah, Lorenzo langsung betot gas motornya untuk pertahankan posisi dinomor satu, sempat disalip saat start diawal posisi no satu dari lorenzo oleh marc marques, gak lama kemudian lorenzo berhasil meraih k3mbali posisinya di nomor satu.

Pertandingan Malam ini juga diwarnai dengan adanya banyaknya crash yabg diawali oleh Mika Kallio Crash lap 3, disusul juga Guintolli Crash dan Tom Luthi Crash Lap 5, Aleix Espargaro juga Crash pada lap 6, Simeon Crash pada lap 8, ada juga rekan dari lorenzo yakni Dovi juga mengalami Crash Di T5 dan disusul pada Lap 20 pembalap asal malaysia team yamaha tech3 hafizh Syahrin juga alami Crash, pada Moto Gp 2018 seri catalunya ini banyak crash ternyata.

Rossi sempat gak diunggulke pada race Moto Gp 2018 seri catalunya ini namun secara mengejutkan Rossi berhasil finis di posisi ketiga disusul posisi ke empatnya Cruchlow, Rekan seteam marques dani pedrosa berhasil finisi ke posisi kelima dan keenamnya pembalap dari yamaha movistar sekaligus rekan seteam dari Rossi.

Okey deh itu yang bisa ane smpaikan hasil Moto Gp 2018 seri catalunya malam ini yang seru pisan. Sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment