Galang Hendra Raih Podium Juara WSSP 300 Seri Brno Ceko, Lagu Indonesia Raya Berkumandang Dan Sang Merah Putih Berkibar!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene lagi cah, Semalam habis live liputan mudik lanjut ngetik lagi berita soal pembalap muda asal indonesia Galang Hendra dengan team Yamaha yang luar biasa tenan banggakan indonesia, lah kok iso cah… pasalnya galang hendra pada awal seri lanjutan WSSP300 di Brno, Ceko berhasil meraih pole position kualifikasi superpole, raihan pole position merupakan kali pertamanya galang hendra sungguh pencapaian yang sangat luarr biasa tenan to cah sekaligus menempatkan Galang hendra menjadi pembalap Non-Eropa pertama yang berhasil raih pole position diajang balapan terbesar sekelas WSSP300.

Bukan sampai disitu saja cah, galang hendra menujukan performance yang maksimal saat race dengan mengendari Yamaha YZF- R3 membuktikan kalau Yamaha YZF-R3 yang ditunggangi galang hendra mudah dikendalikan dan peningkatan performance sekaligus juga membuat Galang hendra berhasil meraih podium juara pada ajang balap motor WSSP300 untuk seri Brno Ceko.

Galang hendra mengatakan kalau di Seri Brmo Ceko merupakan kali pertamanya doi balapan disini, ini merupakan pengalaman yang luar biasa buat galang hendra dengan pengalama pertama langsung berhasil raih podium juara. Walau sempat muncul keraguan dibenak galang hendra namun pembalap muda satu ini tetap optimis kalau yakin akan mendapatkan yang terbaik di sirkuit ini, keoptimisan dari seorang galang hendra akhirya terwujud dengan berhasil Raih podium juara dan mengibarkan bendera merah putih di Brno Ceko.

Kemenangan diajang WSSP 300 untuk seri Brno ceko merupakan modal balik buat galang hendra untuk mendapatkan raihan point 18 sekaligus menempatkan posisi klasmen semantara galang hendra pada posisi ke 12 selama 4 race yang sudah dijalani untuk musim 2018.

Pada akhir artikel ane ini akan ane tampilkan hasil lap time WSSP300 untuk seri Brno Ceko sebagai berikut :

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca ane dipagi hari ini.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment