Fasilitas Lengkap Hingga Layanan Siaga Honda Care Di Bale Santai Honda (BSH) 2018, Mudik Makin Aman Dan Nyaman!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kenen wae cah, ane akan malaporkan mudik lagi kali ini yang akan ane bahas mengenai Bale Santai Honda (BSH) 2018 untuk area jawa tengah dan tepatnya berada dilokasi bawen. Dalam menemani perjalanan pemudik, untuk konsumen yang melakukan perjalanan mudik sendiri, AHM bekerja sama dengan main dealer Honda akan menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2018. BSH tahun ini akan dibuka selama 9-16 Juni 2018 dan beroperasi 24 jam
di 18 posko yang tersebar membentang dari provinsi Bandar Lampung, pulau Jawa hingga sampai di Pulau Bali.

Sebelum masuk dalam bedah ada apa aja sih didalam Bale santai Honda yang berada di pos bawen ane terlebih dahulu akan membahas mengenai lokasi mana aja tepatnya yang di pakai pos Bale Santai Honda (BSH) 2018 kali ini. Adapun titik BSH paling barat berada di Kota Lampung lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang, kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan. Untuk jalur utara BSH berada di kota Indramayu, Cirebon, Batang, Bawen, Sragen, Madiun, Mojokerto dan Probolinggo. Untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Cicalengka – Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Jatiwalang – Kabupaten Banyumas, Purworejo dan Kepanjen – Malang. Sementara untuk titik BSH paling timur terletak di Kota Tabanan – Bali. Itulah tititk lokasi Bale Santai Honda yang bisa kalian singgahi saat perjalan mudik dikampung halaman jika anda lelah istirahatlah jangan dipaksakan buat jalan.

Fasiltas Minum gratis

Game Playstation buat menghilangkan kejenuhan

Kemarin ane mampir kepos bawen ada apa aja sih didalam Bale Sante Honda untuk area jawa tengah itu sendri fasilitasnya apa aja sih, Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, WiFi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Terdapat juga kegiatan kontes foto yang dapat diikuti pemudik dengan hadiah menarik, wah banyak banget to fasilitasnya jadi makin aman dan nyaman saat mudik gunakan sepeda motor mampirnya ke bale Santai Honda.

Selain itu dalam Bale Santai Honda kali ini Astra Honda Motor yang bekerja sama dengan main dealer yang berada di wilayah yang dibuat titik Bale Santai Honda juga telah menyiapkan mekanik yang selalu siaga jika sewaktu-waktu motor Honda kalian mengalami masalah saat perjalan dan belum Sampai ke Bale Santai Honda cukup dengan hubi call Center yang disediakan motor kalian pasti akan ditangani dengan cepat. Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan 245 armada Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen di 21 kota di Indonesia jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7 x 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, Media Sosial 08.00- 24.00 (Facebook & Twitter), 08.00- 16.30 (SMS, Email, dan Website) untuk mendapatkan layanan Honda CARE.

Okey deh itu seluruh liputan mudik dari Mudik Balik Bareng Honda hingga Bale Santai Honda (BSH) 2018, semoga artikel hari ini jadi manfaat dan berguna bagi kalin yang mambaca blog ane. Jika ada penulisan dalam kata-kata ane mohon maaf sebesarnya.

2 thoughts on “Fasilitas Lengkap Hingga Layanan Siaga Honda Care Di Bale Santai Honda (BSH) 2018, Mudik Makin Aman Dan Nyaman!!!”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment