AHM Berangkatkan Total Sebanyak 2.625 Konsumen Setia Honda Mudik, Dan Rombongan Pemudik Asal Semarang Tiba Dengan Selamat Sampai Tujuan!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, seperti janji ane akan melaporkan secara khusus hasil live report Tentang Mudik Balik Bareng Honda 2018 untuk rute Jakarta – Semarang, sambut datengnya tradisi mudik lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan
sebanyak 2.625 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman dengan keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Untuk itu Di tahun pelaksanaan
ke-13, MBBH secara konsisten mengantarkan konsumen menjalankan mudik dengan aman dan nyaman bersama sepeda motor Honda kesayangannya.

Tepat Pukul 18.30 bus yang mengangkut rombongan pemudik asal jakarta yang menggunakan rute Jakarta – Semarang berhasil tiba dengan selamat ditujuan akhir di gedung wanita semarang di jalan Sriwijaya semarang dan juga disambut secara istimewa dengan jajaran Management Astra Honda Motor dan Main Dealer Astra Motor Center Semarang, Total ada sebanyak Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang yang diberangkatkan dengan menggunakan sebanyak 14 bus Executive, sebelumnya pemudik dateng terlebih dahulu kendaraan dari pumudik yang asal semarang dateng awal pada sabtu malam ada sebanyak 287 sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 6 truk, Sanggat luar biasa tenan jadinya Mudik Nyaman Honda-ku Aman.

Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi turut mengapresiasi kegiatan MBBH yang digelar AHM untuk para konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan selama periode mudik.

“Sepeda motor adalah transportasi yang baik. Namun untuk jarak jauh dapat mengikuti fasilitas mudik dengan bus dan motor diangkut truk seperti yang dilakukan AHM. Sehingga, di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman. Harapannya, kegiatan ini dapat diikuti juga oleh pihak lain. Seperti himbauan bapak Presiden, kita harus dapat memberikan kebahagiaan namun tetap memperhatikan keselamatan bagi para pemudik. Seperti halnya moto AHM berupa Cari Aman merupakan moto yang baik untuk keselamatan,” ujar Budi Karya Sumadi sesaat sebelum melepas langsung pemberangkatan pemudik dengan bus.

Program Mudik Balik Bareng Honda Ini juga tetap memberikan unsur Safety riding terhadap sepeda motor pemudik dengan dicek kelengkapnya, pemudik dalam program MBBH dengan mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran.

Dengan membayar Rp.150.000,-, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan paket dari sponsor. AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah, dua unit Honda BeAT, perangkat elektronik, dan hadiah lainnya. AHM juga mengadakan kampanye safety riding dengan membagikan 1 buah booklet berisi panduan keselamatan berkendara kepada para peserta mudik.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan MBBH merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

“Sebanyak 2.625 pemudik telah mendaftar dan mengisi semua kuota yang ada termasuk destinasi terbaru kami yaitu Jakarta-Solo. Antusiasme para konsumen setia Honda yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng ini setiap tahunnya,” ujar Istiyani.

Program ini akan dilanjutkan setelah selsai liburan lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 19 Juni 2018. Para konsumen Honda yang mengikuti program Balik Bareng Honda ini akan diberangkatkan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut sepeda motor miliknya
dari titik keberangkatan di Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.

Okey deh sekian dulu artikel ane akan ane lanjutkan, besok pagi masih seputar Mudik balik bareng Honda nih, semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagia kalian

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment