Hasil Race Moto Gp 2018 Seri Mugello Italia – Lorenzo Akhirnya Podium Juara, Marques Alami Crash

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, Gimana kalian sudah lihat pertandingan Moto GP 2018 seri Mugello italia tadi cah sungguh banyak kejutan yang gak diduga-duga diluar prediksi kalian tentunya ane wae juga kaget kok. Buat kalian yang belum lihat pemenange untuk Moto GP seri Mugello italia 2018 ini akan ane paparkan sedikt informasi buat kalian jangan kawatir ya cah.

Moto Gp 2018 seri mugello italia kali ini dari awal mulai dari latihan bebas sudah banyak kejutan dan drama tersajikan yang diluar prediksi kalian, mulai dari Crashnya pembalap moto GP dari team Ducati yang cukup hebat banget dan Kerusakan mesin juga dialami pembalap moto Gp dari team Ducati sunggu malang tenan.

Sungguh diluar dugaan tenan cah, dari dimulainya moto GP 2018 pembalap ducati J.lorenzo akhirnya bisa buka puasa setelah sekian lama absend masuk podium juara, untuk posisi kedua diraih oleh rekan seteam Ducati dari Lorenzo yakni A. Dovisizo, disusul ditempat ketiga pembalap tuan rumah sekaligus legenda hidup moto GP yakni V. Rossi berhasil finisi, lah untuk marc marques pembalap dari team Honda kemana cah, setalah mengalami crash dan akhirnya bangun lagi dengan motornya marc marques untuk Moto GP 2018 seri Mugello italia belum bisa juara.

Sebagai penutup singkat dari artikel ini ane akan memparkan beberapa hasil juaranya siapa aja srbagai berikut

Okey deh sikan dulu artikel singkat ane semoga bermanfaat dan berguna okey.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment