Hasil Kualifikasi MotoGp Mugello Italia 2018 – Rossi Pole Position, Marc Marques Ke Enam !!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae, Moto Gp Seri Muggello Italia 2018 besok siap di gelar bakal seru nih balapanya Pembalap tuan rumah Valentiono Rossi raih pole posisi pada Moto GP seri muggello italia 2018. Ane akan berikan sedikit informasi mengenai hasil kualifikasi Moto GP seri Mugello italia 2018

Sempat tercepat pada sesi latihan bebas ketiga dengan torehan waktu yang lumayan joos tenan yakni dengan laptime 1:46,436 untuk pembalap asal Team Repsol Honda Marc Marques namun belum tentu bisa untuk bisa meraih pole posisi saat kualifikasi Moto Gp Seri Muggello Italia 2018.

Selain Itu Banyak Drama yang tersajikan secara luar biasa pada saat latihan bebas, balapan ini dimulai dengan adanya kecelakan Hebat yang menerima pembalap Dari Ducati dan mesin rusak dengan tungganganya itupun juga dialami oleh pembalap dari team Ducati.

Pada akhirnya untuk hasil kualifikasi Moto GP seri Muggelo italia ini berhasil diraih pembalap team yamaha movistar sekaligus pembalap tuan rumah sendiri yakni Valentino Rossi dengan waktu 1:46:208 untuk jadikan rosssi pole position, Disusul diposisi kedua dengan raihan waktu 1:46:243 oleh J. Lorenzo pembalap dari ducati team menghiasi posisi kedua dalam seri Mogello Italia kali ini, lajut posisi ketiga rekan se team Rossi dari team Yamaha movistar yakni M.Vinalles dengan raihan waktu 1:46:304, Vinalles berhasil dapat posisi ketiga.

Pastinya kalian pembalap Honda Marc marques dapat posisi berapa untuk seri mugello italia ini…??? kok ndak terlihat, untuk marc marques nasib kurang beruntung menimpanya dalam seri Moto Gp Mugello Italia 2018 ini, Dengan Raihan waktu 1:46:454 pembalap Honda Marc marques dapatkan posisi start keenam sungguh naas banget. Namun tekad akan mempertahankan gelar juara dunianya marc marques akan bisa masuk finis dan raih podium Moto Gp seri Mugello Italia ini.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*