Pembalap Muda Binan AHRT Berhasil Raih Podium Di ARRC 2018, Pertahankan Gelar!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali berlaga dalam Asia Road Racing Championship (ARRC) dan siap meneruskan konsistensi raihan podium pada ajang balap tersebut. Memasuki Seri ketiga yang digelar di Suzuka Circuit, Suzuka, Jepang Bulan Ramadhan tidak menurukan semangat para pembalap kebanggan indonesia untuk berjuang keras untuk dapat kibarkan bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di Negeri Sakura.

Dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 pembalap AHRT dalam seri sebelumnya sangat mendominasi banget, dan untuk seri ketiga ini diharapkan pembalapn binanan dari AHM yakni Rheza Danica, Mario S.A dan Awhin Sanjaya dikelas AP250 siap berjuang habis-habisan dalam kelas bergensi tersebut. Rheza Danica yang berhasil sapu bersih podium tertinggi di seri Australia kini menempati peringkat puncak klasemen sementara dengan total perolehan 73 poin.

Raihan ini memberi motivasi tinggi bagi Rheza untuk tampil secara maksimal pada seri Suzuka. Mario S.A yang menduduki peringkat 2 setelah berhasil meraih podium kedua pada balapan ARRC seri Australia kini mengantongi total perolehan 66 point. Sementara pebalap asal Sulawesi Selatan, Awhin Sanjaya berada di posisi 8 dengan total raihan 31 poin. Dan di kelas Supersport 600cc, Andi Gilang yang saat ini menduduki posisi 6 dengan raihan 28 poin dari 3 kali finis, siap menunjukkan kemampuan yang lebih baik dari pengalaman balapnya dua tahun lalu di sirkuit yang sama. Sementara itu, pembalap AHRT lainnya yaitu Irfan Ardiansyah tidak dapat bertarung di balapan ARRC seri ketiga ini karena masih dalam tahap penyembuhan selepas paskah operasi retak tulang paha kiri karena terjatuh dalam persaingan perebutan podium di seri Australia.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, A. Indraputra mengatakan hasil maksimal pada putaran ARRC sebelumnya diyakini mampu menorehkan tradisi podium pada seri ARRC ketiga kali ini.

“Dengan dukungan yang kuat dari para pencinta balap Tanah Air dan semangat juang yang tinggi dari setiap pebalap muda AHRT, kami optimis mereka dapat kembali meraih podium di negeri Matahari Terbit untuk mewujudkan Indonesia Juara” tutup Indraputra.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment